Ria Ricis Laporkan Kasus Dugaan Pemerasan di Tengah Rumor Teuku Ryan PDKT Selebgram
Instagram /riaricis1795
Selebriti

Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami Ria Ricis. Mantan istri Teuku Ryan ini mengaku telah mengalami ancaman dan pemerasaan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

WowKeren - Di tengah rumor Teuku Ryan (II) melakukan pendekatan dengan selebgram cantik, kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami Ria Ricis. Ibu satu anak ini mengaku mengalami ancaman dan pemerasaan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Ricis pun akhirnya melaporkan oknum tersebut ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Senin (10/6).

"Saudari RY (Ria Yunita) alias RR (Ria Ricis) beliau membuat laporan tanggal 7 Juni karena saudari RR menerima ancaman melalui media elektronik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam, saat ditemui di Polda Metro Jaya baru-baru ini. "Bahwa akan disebarkan foto atau video pribadi milik korban ke media sosial jika korban tidak memberikan sejumlah uang Rp 300 juta ke nomor rekening atas nama Jeki."

Pihak kepolosian saat ini tengah meminta keterangan dari sejumlah saksi. Sejumlah barang bukti pun dikumpulkan guna menindaklanjuti laporan yang telah dilayangkan Ricis.

"Polda Metro Jaya akan menindaklanjuti setiap laporan masyarakat yang masuk sesuai dengan SOP," lanjut Ade. "Ini harus diwaspadai."


Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui detail ancaman yang diterima oleh Ricis. Sosok yang mengancam adik Oki Setiana Dewi itu juga masih menjadi misteri. Ricis pun mengaku merasa dirugikan atas kasus tersebut.

"Saya merasa dirugikan dan merasa terancam tentunya. Bukan ke saya saja, tapi juga beberapa pihak kayak tim manajemen bahkan keluarga, orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya," ungkap Ricis. "Saya berharap tim penyidik bisa menemukan pelakunya, karena memang penggunaan sosial media sekarang memang makin melebar ya, kita takut disalahgunakan. Mohon doanya ya."

Laporan Ricis sontak memicu beragam respons netizen. Banyak netizen yang menyindir jika Ricis bakal membuat konten YouTube terkait kasus yang menimpanya.

"Ada vlog nya ga kak? [sic!]" sindir pemilik akun @seb***eon_. "Konten Apalagi Ini???!! Muaaak Bet..🗿 [sic!]," balas akun @rosi***ante. "Cis cis gak drama gak makan yah hidup lu [sic!]," sahut akun @shant***ya08.

"DIA YANG KONTENIN SEGALA URUSAN HIDUP PRIBADINYA, DIA YANG DISPILL, NETIJEN YANG DISURUH DOA 😭😭😭😭😭 [sic!]," timpal akun @maha***nsa. "Udah netizen jgn di bully yaa guys, jgn sampe netizen Indo kyk netizen Korea sampe bikin org bundir. Plis ini mah masalah serius [sic!]," ungkap akun @ptr***ara. "Yg ngebecandain kebangetan sih , ini kan lapor karna ada ancaman , bayangin kalo ini di alami sama keluarga kita sendiri 🥹 [sic!]," tambah akun @selyokt***iani1010.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait