Roh Jeong Eui Hingga Kim Hye Yoon Diharapkan Bintangi Remake 'Princess Hours'
Instagram/jeongeuiyam/hye_yoon1110
TV

Remake dari K-drama legendaris 'Princess Hours' sedang dalam pengerjaan, dan berikut adalah daftar aktris yang paling cocok untuk peran utama menurut netizen Korea.

WowKeren - Setelah bertahun-tahun berbincang dan merencanakan, remake "Princess Hours" akhirnya akan terjadi. Belum dipastikan apakah remake drama populer itu akan ditayangkan tahun ini, tetapi proses casting kini sedang dijalankan.

Perlu diingat, kesuksesan remake "Princess Hours" sangat bergantung pada casting pemeran utama, terutama pemeran karakter Shin Chae Kyung dengan keceriaannya yang menggemaskan. Sebelumnya karakter ini ditampilkan dengan sempurna oleh Yoon Eun Hye.

Belum lama ini, ada 3 aktris yang namanya paling diharapkan bisa memerankan karakter Chae Kyung yakni Roh Jeong Eui, Kim Hye Yoon dan Shin Eun Soo. Ketiganya dianggap cocok untuk menunjukkan sisi polos Chae Kyung.

Pertama, Jeong Eu dianggap memiliki sinkronisasi tinggi dengan karakter utama wanita dalam karya aslinya. Sang aktris juga dianggap sangat cocok untuk membawa nuansa yang sama seperti yang dilakukan oleh Eun Hye di drama aslinya.

Roh Jeong Eui Hingga Kim Hye Yoon Diharapkan Bintangi Remake \'Princess Hours\'

Source: X

Kemudian, Hye Yoon yang terkenal dengan akting solidnya dalam genre teen rom-com. Banyak yang percaya dia mampu memerankan karakter Chae Kyung tanpa terkesan berlebihan. Apalagi sang aktris juga bisa memerankan karakter menggemaskan dengan baik.

Terakhir adalah Eun Soo yang selalu tampak luar biasa dengan kostum seragam sekolah. Banyak postingan yang berharap Eun Soo akan menjadi pemeran Chae Kyung. Kombinasi popularitas dan kemampuan aktingnya menjadikan dia kandidat yang kuat.

"Aku percaya Kim Hye Yoon bisa memainkan peran Shin Chae Kyung tanpa membuatnya terlalu ngeri[sic!]," tulis seorang netizen. "Ayo casting Roh Jeong-eui[sic!]," tambah yang lain. "Aku suka Shin Eun Soo[sic!]," sahut netizen lainnya.

Terlepas dari berbagai pendapat yang ada, nampaknya pilihan akhir untuk peran "Princess Hours" akan bergantung pada banyak faktor termasuk penampilan visual, kemampuan akting, dan mungkin juga bagaimana publikasi dan promosi nantinya.

Akhirnya, siapa pun yang akan dipilih untuk memerankan karakter ikonik Chae Kyung, yang jelas adalah bahwa para penggemar sudah sangat antusias menanti remake "Princess Hours" ini. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait