Ria Ricis Sindir Pedas Orang Dekat Berbahaya usai Bekas Sekuriti Tertangkap Lakukan Pemerasan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis berterima kasih pada Polda Metro Jaya atas tertangkapnya AP yang mengancam dan memeras dirinya senilai Rp300 juta. Ricis pun mengungkap pesan menohok menyindir AP yang dulunya bekas sekuriti di tempatnya.

WowKeren - Ria Ricis akhirnya buka suara terkait sosok AP yang ditangkap polisi dan wajahnya terkuak. Ia mengucap terima kasih atas bantuan polisi sekaligus menyindir AP, pelaku pemerasan Rp300 juta yang tak lain bekas sekuritinya.

"Terimakasih banyak @poldametrojaya pelaku pemerasan dan ancaman sudah di amankan dalam waktu yang cepat prosesnya," kata Ricis. Ia juga mengungkap sindiran pedas tentang orang dekat yang kadang bisa berbahaya.

IG

Ria Ricis Sindir Orang Dekat Berbahaya

"Pelajaran untuk kita semua agar lebih berhati-hati lagi. Dan ternyata benar, yang paling berbahaya adalah orang yang dekat dengan kita," serunya.

Sementara itu, netter sempat bereaksi sinis pada sosok AP yang merupakan bekas sekuriti Ricis. "Lah, Angga? Sekuritinya Ricis? Orang dekat dong? Masa iya alasan ekonomi," ujar netter. "Macem2 bgt sih u, gk kasian anak istri. Kalau binggung gk ada duit ya tetep usaha cari kerjaan jgn kaya gini yg jd korban keluarga u jg," seru netter. "Hah, sekuritinya? Ini Angga kan ya? Ya Allah, padahal Icis baik banget sama dia," kata netter.

Sosok AP sendiri berhasil dibekuk pada 10 Juni atau 3 hari setelah Ricis melapor ke Polda Metro Jaya. Pria berkacamata itu ditangkap di rumahnya di Cipayung, Jakarta Timur. Akibat perbuatannya, AP dijerat dengan pasal Pasal 27 B ayat (2) Jo Pasal 45 dan atau Pasal 30 ayat (2) Jo Pasal 46 dan atau Pasal 32 ayat (1) Jo Pasal 48 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

"Sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (11/6/2024) "Hukuman pidana penjara paling lama delapan tahun dan denda paling banyak Rp 2 miliar."

Sebelumnya, Ricis juga sempat spill rahasia ngeri terkait AP. Ia ternyata pernah diberi ponsel oleh Ricis sebelum kasus ini terkuak.

"Foto selfie no hijab, video ngegym aku dengan pakaian minim, itu yang mau dia sebar. Kok bisa? Iya aku kenal orangnya. Kita punyahubungan baik dulu. Bahkan dari awal aku gak pernahnotice nama dia waktu Polda sebut ciri-cirinya saking aku berpikir positif. Lalu aku pernah kasih hpku ke dia. Ternyata jadi disalahgunakan. Untuk kalian semua orang baik, sehat-sehat kalian," curhat Ricis. "Kalian inget kan kemarin aku ada bahas hati-hati soal kasih HP. Ya ternyata imbas dari aku kasih hp lama aku ke orang. Foto dan video pribadi masih bisa diakses. Alhamdulillah orangnya sudah dalam pantauan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait