Pengacara Beber Fakta Baru Nan Mengejutkan Terkait Aset Sandra Dewi di Australia
Instagram
Selebriti

Kuasa hukum akhirnya mengungkap fakta terkait kepemilikan aset Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Australia usai disebut tengah jadi incaran Kejaksaan Agung buntut kasus korupsi Timah.

WowKeren - Kebenaran soal aset Harvey Moeis dan Sandra Dewi di luar negeri akhirnya terungkap. Pasalnya, pasangan itu selama ini dikira memiliki sebuah rumah mewah di Australia. Keberadaan aset Sandra dan suami di luar negeri kabarnya menjadi sasaran Kejaksaan Agung dan tengah diselidiki terkait kasus korupsi timah yang menimpa Harvey.

Namun, pengacara Sandra dan Harvey mengungkap fakta baru yang mengejutkan terkait status kepemilikan aset di luar negeri. Rupanya, rumah yang selama ini kerap dipamerkan Sandra di media sosialnya, bukan milik pribadinya ataupun sang suami.

Pengacara keduanya, Harris Arthur menyebut Sandra dan keluarga hanya menyewa rumah tersebut. Harvey memilih untuk menyewa rumah itu agar biaya kepergiannya ke luar negeri tak melambung tinggi. Mengingat, Harvey dan Sandra kerap memboyong keluarga besar mereka untuk waktu yang cukup lama.

”Tidak ada. Jadi kalau kita biasa sekeluarga pengin ke luar negeri kan kita biasa sewa rumah biar lebih murah. Kalau kita pengin tinggal dalam jangka waktu yang panjang yang lama, biasanya kita sewa rumah,” jelas Harris di kantor Kejaksaan Agung, Kamis (13/6).

”Jadi kalau untuk sebagai rumah pribadi gak ada. Sewa rumah, sewa iya untuk sementara, mungkin seminggu, dua minggu,” beber Harris.

Harris memastikan kliennya tak memiliki aset apa pun di luar negeri. ”Gak ada, gak ada (tidak ada kepemilikan Harvey atau Sandra untuk aset di luar negeri),” tegas Harris.

Di sisi lain, Harris mengungkap kondisi terkini Harvey. Ia menyebut Harvey dalam kondisi baik. Sayangnya, ia tak tahu apakah Sandra atau keluarga sering datang menjenguk.

Namun, tak dipungkiri bahwa Harvey sangat merindukan anak dan keluarga. Saat ini, Harvey diperkirakan masih ditahan di Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

”Kondisi pak Harvey baik-baik saja. Kalau sering jenguk, saya gak paham. Pasti kangen ya, saya kira siapa pun yang mengalami hal yang sama pastinya kangen kepada keluarga,” kata Harris Arthur.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait