Tiko Aryawardhana Pamer Liburan Mewah ke Eropa Bareng BCL usai Dipolisikan Eks Istri
Instagram/tikobcl
Selebriti

Tiko Aryawardhana memilih untuk melancong ke Eropa bersama Bunga Citra Lestari, ketimbang pusing dengan laporan polisi yang dilayangkan oleh sang mantan istri.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL dan sang suami, Tiko Aryawardhana tampaknya memilih tetap santai serta menangani masalah mereka dengan tenang. Terbukti, BCL tengah melancong ke Eropa bersama Tiko di saat sang suami dipolisikan oleh mantan istrinya, Arina Winarto.

Tiko bahkan tak segan berbagi potret keseruannya dengan BCL lewat Story Instagram pribadinya. Dalam Story tersebut, Tiko dan BCL tengah berada di Roma, salah satu kota di Italia.

Keduanya tampak menikmati suasana kota Roma dengan vespa merah. Tiko lah yang berada di setir kemudi, sedang BCL berada di belakang. BCL kemudian mengabadikan foto keduanya yang diambil dari kaca spion vespa yang mereka tumpangi.

BCL dan Tiko tampak menaati peraturan lalu lintas, dengan memakai helm dan kacamata hitam. Keduanya berkendara santai dan tampak bahagia layaknya pasangan ABG yang tengah dimabuk kasmaran.

Photo-Instagram

BCL dan Tiko Berada di Eropa

Portret bahagia BCL dan Tiko di luar negeri ini menunjukkan bahwa keduanya tetap saling mendukung satu sama lain. Tiko yang tengah asyik berlibur ke Eropa lantas mengutus perwakilan kuasa hukumnya untuk mengurus kasusnya di Indonesia.

Sementara, BCL dikatakan akan selalu memberi dukungan pada Tiko. Eks istri mendiang Ashraf Sinclair itu disebut enggan cawe-cawe kasus Tiko dengan mantan pasangannya.

”Ya sebagaimana istri pasti men-supportlah apa pun yang terjadi. Jadi, kami meyakini persoalan ini ada jalan keluarnya secara bijak dan sudah disampaikannya kepada kami kalau keluarga juga mendukung,” kata Irfan Aghasar selaku pengacara Tiko saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Rabu (5/6). “Sebenarnya Mbak Bunga enggak mau cawe-cawe ya, ini kan persoalan urusan sebelum. Iya urusan masa lalu.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait