Jennie BLACKPINK Ternyata Tantang Bahaya Ekstrem di Balik Kritikan soal Debut Modelnya
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Di balik cara jalan yang dikritik dalam debutnya sebagai model catwalk, Jennie BLACKPINK ternyata menantang bahaya ekstrem karena alas kakinya hingga medan yang digunakan selama fashion show.

WowKeren - Sempat dikritik karena cara jalannya, Jennie BLACKPINK ternyata menantang bahaya untuk menaklukkan runway Jacquemus. Selain lokasi yang ekstrem, alas kaki penyanyi kelahiran 1996 itu membuat langkahnya jadi terkesan sulit.

Beberapa waktu lalu, Jennie melenggang di fashion show Cruise Collection Jacquemus “La Casa” dalam rangka ulang tahun ke-15 brand tersebut. Di balik langkah dan cara jalan yang dikritik sana-sini, ada bahaya yang mengancamnya.

Selama peragaan busana, Jennie mengejutkan para tamu dengan menutup acara tersebut menggunakan gaun backless hitam, sandal double-heeled dengan print zebra, dan membawa tas tangan pirus. Ia berjalan di runway terracotta dengan percaya diri, menunjukkan profesionalismenya dalam dunia mode.

Yang membuat catwalk Jennie begitu hardcore adalah karena dua alasan khusus. Pertama, Jennie mengenakan “Les doubles Sandales”, sebuah sepatu heels dengan pola zebra dan pink yang memiliki gaya “double heels,” yang membuatnya sangat sulit dipakai.

Jennie BLACKPINK Ternyata Tantang Bahaya Ekstrem di Balik Kritikan soal Debut Modelnya

Source: X

Kedua, acara Jacquemus tersebut diadakan di tempat yang sangat menantang—anak tangga curam di pegunungan Capri. Anak tangga ini berbentuk segitiga yang menyempit ke bawah, tanpa pegangan atau bar, membuat langkah Jennie tampak sangat berbahaya.

Selain Jennie, Acara glamour ini juga dihadiri oleh selebriti-selebriti terkenal seperti Dua Lipa dan Gwyneth Paltrow. Dua Lipa datang dengan mengenakan gaun turkuois tembus pandang dengan detail drape di bagian belakang dan belahan sambil memberi sentuhan kontras dengan tas dan sepatu hak merah. Sementara itu, Gwyneth Paltrow memilih jumpsuit hitam dengan kerah dramatis dan sepatu hak hitam.

Sementara itu, Jennie yang juga membintangi serial HBO “The Idol” pada tahun 2023, telah bekerja sama dengan Jacquemus serta merek-merek ternama lainnya. Ia muncul dalam koleksi liburan “Guirlande” Jacquemus pada Desember 2023 dan menjadi duta merek Calvin Klein sejak 2021.

Pada Mei 2022, Jennie menciptakan kapsul edisi terbatas yang terkurasi bekerja sama dengan Calvin Klein. Koleksi ini menampilkan pakaian athleisure, loungewear pastel feminin, dan pakaian dalam.

Secara pribadi, Jennie menyatakan, “Aku ingin memberikan sentuhan pribadi pada produk ini, yang akan kalian lihat tercermin dalam kesesuaian, palet warna, dan detailnya. Aspirasiku untuk koleksi ini adalah semua orang akan merasa bahagia dan percaya diri dengan koleksi ini seperti diriku.”

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait