Aida Selvia Bongkar Kondisi Haru Bayinya usai Sindir Suami soal Jimat Pelet
Instagram/aidaselvia
Selebriti

Aida Selvia mengungkap kondisi bayinya yang kini berusia 3 minggu. Diduga sudah pisah dari suami, Aida tampak memuji kondisi anaknya sembari mengunggah postingan sindiran diduga buat suami.

WowKeren - Aida Selvia hingga kini masih berjuang untuk sang bayi yang baru berusia 3 minggu. Terpukul atas perselingkuhan H sang suami, Aida mengungkap kondisi anaknya yang membuatnya terharu sekaligus bangga.

Rupanya, sang anak menunjukkan kemandirian sejak dini seolah tahu jika dirinya dibesarkan seorang diri oleh Aida. Tampak sang bayi bersemangat mencoba memegangi botol susu hingga Aida pun jadi gemas.

Instagram

Aida Spill Kondisi Anak Hingga Unggah Nasihat Soal Narsistik

"Bayi 3 minggu udah sotoy mau megang dot sendiri hihii. MasyaAllah," kata Aida. "Jadi anak yang soleh ya nak."

Aida juga mengungkap informasi soal sosok narsistik bak menyindir telak sang suami. "Narsistik ahlinya gaslighting, mereka ahlinya menanamkan realitas palsu ke dalam hidupmu sejak awal dia menjeratmu. Siap-siap kenyang dengan segala janji palsu, ucapan palsu, permintaan maaf palsu," demikian postingan Aida.

Sebelumnya, Aida juga spill wajah seorang wanita diduga kenalan suami dan pelakor blonde. Aida menyentil wanita itu sekamar dengan suami dari Aida dan sang pelakor.

Aida juga curiga dengan tabiat dari H. Ia membeberkan temuan berupa jimat hingga menyindir H melakukan pelet.

"WKWKWK fyi aku nemu banyak jimat2 aneh dirumah & selama ini baru tau, termasuk ada bulu perindu wkwkw apakah aku dipelet?" kata Aida. "Hati2 di kirimin ginian lagi sama si paling open BO Gimana gak takut Sumpah Alquran, orangnya aja udah hobby musyrik, istri sendiri di kasih ajian2 gaje kaya gini."

Kisah Aida ini juga rupanya mengundang simpati Tengku Dewi. Istri Andrew Andika itu menguatkan Aida yang senasib diselingkuhi ketika sedang hamil besar.

"It's okay untuk luapin segala emosi yang ada," kata Dewi. "Habis itu fokus lagi untuk kesehatan mental kamu dan besarin si kecil."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait