Sahabat Semangati Reino Suami Syahrini Jelang Kelahiran Baby Jepsun
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sahabat setia Reino Barack dan Syahrini, Andre Talabessy, mengungkap dukungan di postingan terbaru. Andre membagikan pesan bijak terkait teman bak menyemangati Reino yang menantikan kelahiran buah hatinya.

WowKeren - Reino Barack dan Syahrini akan menjadi orangtua untuk kali pertama. Keduanya diprediksi akan dikaruniai anak antara Juli atau Agustus mendatang.

Jelang penantian itu, sahabat dari keduanya, Andre Talabessy, mengungkap postingan tak terduga. Andre kali ini pamer dukungan buat Reino yang akan segera jadi ayah dari Baby Jepsun.

"Amsal 18:24 Ada teman yang mendatangkan kecelakaan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara," demikian postingan Andre.

Di unggahan lainnya, Andre memamerkan video Reino berlatih tinju bersamanya. "Latihan bersama pak RB @reinobarack di rumah ibu incess di bogor..Mantapp๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #andreinoboxing #syahreino #andretalamuaythaiselebritiindonesia," kata Andre.

Unggahan Andre ini bak penyemangat buat Reino dan Syahrini. Sejumlah netter pun ikut memberikan komentar positif perihal postingan Andre.

"Ganbatte," kata netter. "Semoga sehat selalu," harap yang lainnya.

Sebelumnya, Andre sempat mengungkap percakapannya dengan Reino. Rupanya Andre senang karena Reino membenarkan kabar kehamilan Syahrini.

"Ya jadi I'm happy, sekali lagi I'm happy," kata Andre. "Kenapa? Karena doanya sudah dijawab. Kan manusia mengatakan nggak mungkin, tidak mungkin. Tetapi kalau Tuhan sudah membuka pintu, tidak ada suara manusiapun dapat menghalanginya. Jadi saya sangat senang. Saya melihat, mendengar. Saya tiap hari berdoa supaya Tuhan membuktikan buat haters bahwa kuasa Tuhan itu dahsyat."

"Saya WA Pak Reino, tiba-tiba Pak RB langsung menjawab, 'Terima kasih atas doanya'. Artinya apa? Selamat Ibu Incess, dahsyat. Pak RB langsung jawab ke saya. Artinya sukses. Ibu Incess benar hamil, berbadan dua. Kalau usia kandungan saya tidak bisa tanya," kata Andre. "Saya tidak punya target tanya, yang penting target saya doa dijawab. Supaya orang tahu, apalagi yang julid-julid itu tahu bahwa si Andre Talabessy berjuang, berdoa. Pak RB dan Ibu Incess minta doanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait