Ibu Atta Halilintar dan Thariq Halilintar Klarifikasi Tudingan Pilih Kasih
Instagram
Selebriti

Untuk kali pertama, Umi Geni Faruk buka-bukaan perihal isu liar seputar perlakuannya pada anak. Geni menyangkal tudingan dirinya pilih kasih pada Atta dan Thariq.

WowKeren - Gen Halilintar jadi sorotan saat Thariq Halilintar meminta restu menikahi Aaliyah Massaid. Momen itu viral dan malah membuat Aurel Hermansyah dikasihani karena dinilai tak mengalami hal serupa ketika menikahi Atta Halilintar.

Setelah kegaduhan itu, ibu Atta dan Thariq, Geni Faruk, buka suara. Geni menegaskan tak pilih kasih pada siapapun.

Diungkap Geni, anak-anak Gen Halilintar sebenarnya tak kalah antusias saat Atta menikahi Aurel. Namun, keinginan untuk datang ke pernikahan terpaksa tak terwujud gegara adanya pandemi COVID-19.

"Waktu itu kita sebenarnya ngikutin banget dari awal untuk yang Atta, bahkan kita juga suruh segera," kata Geni. "Kita semua bikin outfit all the same colour, outfit pernikahan," timpal adik Atta, Fateh Halilintar.

"Cuman kondisinya lagi pandemi, kita lockdown di negara yang super ketat yang kita keluar rumah aja gak boleh waktu itu. Jadi boro-boro mau terbang, mau belanja aja cuma boleh seorang doang," lanjut Geni.

Sebelumnya, Atta membeberkan jika pihak keluarga selalu menomorsatukan agama. Karena itu, Geni sang ibu dulunya terkesan menjaga jarak ketika Atta belum resmi menikahi Aurel.

"Dulu waktu aku sama Aurel, waktu belum halal, boro-boro Aurel ditelepon, enggak pernah," kata Atta. "Saking mama papa tuh agama tuh number one."

Setelah menikah, Geni dan sang suami, Halilintar Anofial Asmid, tampak menunjukkan rasa sayang pada Aurel. Bahkan Geni memuji Aurel sebagai sosok wanita yang cekatan.

"Aurelnya sendiri juga menyambut baik dan Umi melihat Aurel itu.. Kadang kan anak-anak muda kan cuek, ini ramah, care. Kemudian Umi lihat dia cepat kaki ringan tangan. Ikut masak-masak juga di dapur," seru Geni. "Bahkan waktu itu kita sempet nge-prank kan, kayaknya nge-prank handphone masuk ke kolam renang ya. Nah itu waktu pertama Umi ketemu ya, kita kenal-kenalan."

Geni juga kagum pada orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty. Keduanya dinilai ramah dalam menyambut besan.

"Sambutan dari Om Anangnya bagus, sangat mempersilahkan kita, bahkan sampai ke kamar-kamar," ujar Geni. "Tante Ashantynya juga sangat welcome, bahkan kita merasa nyamanlah ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait