Nayeon TWICE Rombak Koreografi 'ABCD' yang Sebelumnya Dinilai Aneh
Instagram/nayeonyny
Musik

Nayeon rupanya tak menampilkan salah satu koreografi ikonik dalam MV 'ABCD' saat tampil di atas acara live. Hal ini jadi sorotan lantaran gerakan itu sempat menuai kritik.

WowKeren - Nayeon, member dari girl grup populer TWICE, baru-baru ini melakukan comeback solo yang memukau dengan mini albumnya yang bertajuk "NA". Lagu andalan dalam album ini, yaitu "ABCD" telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dan netizen karena koreografinya.

Selain dikenal dengan visual memukaunya, Nayeon juga memiliki vokal yang kuat. Dalam comeback solonya kali ini, ia bahkan membuat penggemar terkesan dengan koreografinya di lagu "ABCD". Salah satu bagian yang paling mencolok dari koreografinya adalah dance break menjelang akhir lagu, di mana Nayeon memamerkan gerakan kuatnya.

Tidak hanya itu, ada satu gerakan di dalam dance break tersebut yang membuat banyak penggemar kesulitan bernapas ketika Nayeon melemparkan tangannya ke bawah untuk menutupi selangkangannya. Gerakan ini menjadi sangat viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

Beberapa penggemar segera turun ke media sosial untuk menyatakan keterkejutan mereka. Bahkan Nayeon sendiri tampaknya tahu bahwa adegan tersebut sangat menonjol, dan ia tidak bisa menutupi wajahnya dengan malu-malu saat adegan itu muncul di layar.

Namun di balik reaksi antusias para penggemar, ada juga kontroversi mengenai koreografi ini. Beberapa netizen menganggap bahwa koreografi tersebut aneh dan tidak pantas untuk ditampilkan di atas panggung. Terlebih Nayeon menunjukkan gerakan tersebut saat menari bersama para dancer laki-laki.

"Akan lebih bagus jika mereka mengubah posisi tangan saja, tapi sayang sekali mereka mengubahnya," tulis salah satu netizen. "Saat aku pertama kali melihat MVnya, aku mengira dia akan dikritik karena koreografinya," sahut yang lain.

Saat ditelisik, nyatanya koreografi ini hanya muncul dalam video musik dan tidak termasuk ditampilkan saat pertunjukan langsung. Hal ini dapat dibuktikan dari video yang memperlihatkan Nayeon tampil di acara "Music Bank" pada Jumat (14/6). Pada penampilannya itu, Nayeon mengubah sejumlah koreografi yang sebelumnya dianggap kurang pantas.

"Bagian ini hanya muncul di MV, di panggung diubah koreografinya berbeda dan tidak ada koreografinya di musik digital," tegas warganet. "Aku senang itu tidak ada dalam versi panggung. Aku pikir akan lebih baik tanpanya," sambung lainnya. "Fancamnya di Music Bank telah dirilis, semuanya silakan lihat," tutur netizen.

Reaksi beragam mengenai koreografi ini memperlihatkan betapa kuatnya dampak seni pertunjukan di kalangan penggemar dan komunitas. Meski begitu, Nayeon telah sukses menarik perhatian dunia dengan comeback solonya yang mencolok dan penuh energi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait