Style Asli Ji Hye Won Beda Drastis dari Penampilan Girly di 'Hierarchy'
Instagram/haezy___
Selebriti

Sejak episode pertama 'Hierarchy', Ji Hye Won berhasil memikat hati penonton dengan imej ceria dan kecantikannya. Aktris kelahiran tahun 1998 itu cukup menonjol dengan mata yang unik.

WowKeren - Ji Hye Won belakangan ini sedang menuai perhatian usai membintangi "Hierarchy". Di tengah kritikan terkait alur drama Netflix itu, akting Hye Won menuai begitu banyak pujian karena dianggap sukses menghidupkan karakter Yoon He Ra.

Sejak episode pertama "Hierarchy", Hye Won berhasil memikat hati penonton dengan imej ceria dan kecantikannya. Aktris kelahiran tahun 1998 itu cukup menonjol dengan mata yang unik seperti kucing dan bibirnya yang plump.

Hye Won juga dikenal dengan tinggi badannya yang mencapai 167 cm serta tubuhnya yang menarik dan ramping. Dengan visualnya yang mengesankan, sang aktris begitu cocok memakai berbagai item merek mahal untuk menampilkan aura seorang gadis chaebol.

Dalam berbagai adegan di "Hierarchy", Hye Won hampir selalu tampil girly memakai rok atau pun gaun. Sang aktris juga mengenakan berbagai aksesoris dari merek Chanel mulai dari scrunchie, scarf, kalung hingga tas yang harganya mencapai ratusan juta.

Style Asli Ji Hye Won Beda Drastis dari Penampilan Girly di \'Hierarchy\'

Source: Naver

Penampilannya yang mewah dan girly dalam "Hierarchy" membuatnya semakin menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Namun demikian, gaya asli Hye Won di kehidupan sehari-hari sungguh berbeda drastis dengan karakternya dalam drama.

Melihat dari foto-foto harian dibagikan Hye Won di Instagram, netizen dengan mudah bisa melihat bahwa sang aktris sebenarnya lebih menyukai pakaian yang basic dan trendy seperti jeans, kaos, dll dengan gaya yang energik dan stylish.

Di sisi lain, drama "Hierarchy" menggambarkan kehidupan di SMA prestisius Jooshin High School. Kisahnya tentang seorang murid beasiswa yang ingin mengungkap rahasia gelap mereka yang disembunyikan para siswa elit di sana.

Meski penonton internasional menyukainya, "Hierarchy" menuai pro kontra dari penonton Korea sendiri. Penonton dalam negeri menyukai drama ini sebagai tontonan ringan. Namun, mereka tidak bisa menahan diri untuk mengkritik alurnya yang tidak realistis dan cringey.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait