Penampakan 3 Sapi Kurban Size Jumbo Milik Syahrini dan Reino Barack Terungkap
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Beredar potret tiga sapi berukuran raksasa kiriman Syahrini dan Reino Barack di Indonesia untuk kurban di momen Idul Adha meski keduanya tengah berada di Singapura.

WowKeren - Meski tengah berada di Singapura, pasangan Syahrini dan Reino Barack ternyata tak melupakan kewajiban mereka untuk berkurban di Indonesia. Kini terungkap penampakan sapi kurban dari Syahrini dan keluarga.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi yang bakal segera menjadi ibu itu berkurban tiga sapi sekaligus. Apalagi, sapi kurban Syahrini memiliki ukuran yang tak kecil. Ketiga sapi Syahrini terlihat berukuran raksasa dan tubuhnya tampak tinggi besar.

Penampakan ketiga sapi itu terungkap pasca orang terdekat mendokumentasikannya jelang proses penyembelihan. Kerabat itu kemudian melaporkannya lewat Story Instagram seraya menandai akun Instagram Syahrini, sang adik, Aisyahrani dan Reino Barack.

Adik Syahrini kemudian mengunggah ulang postingan tersebut ke Story Instagram-nya. Ia ikut berharap sapi kurban milik Syahrini dan keluarga bisa berkah untuk banyak orang.

Sapi pertama Syahrini memiliki warna gradasi putih dan coklat pada kulitnya. Sedang, sapi kedua dan ketiga memiliki warna kulit yang serupa, yakni coklat.

Photo-Instagram

Tiga Sapi Milik Syahrini dan Keluarga

Alhamdulillah sapi pertama selesai.. semoga setiap tetes darah qurban kita menjadi bentuk ketaatan dan cinta kepada sang pencipta SWT,” bunyi keterangan dari kerabat Syahrini.

Alhamdulillah sapi ke 2 selesai di kurban kan,” lanjut postingan kedua dan ketiga. “Alhamdulillah sapi ke 3..

Laporan dari kerabat itu lantas mendapat tanggapan positif dari adik Syahrini. Aisyahrani mengucap syukur atas ketiga sapi kiriman keluarganya itu. “Alhamdulillah,” tutur Aisyahrani seraya memberikan emoji hati.

Di sisi lain, Syahrini dalam beberapa minggu ke depan akan segera melahirkan calon anak pertamanya dengan Reino. Netter ramai menduga Syahrini tengah mengandung calon anak perempuan. Tapi tak sedikit pula yang mencurigai Syahrini akan dikaruniai bayi kembar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait