Calon Ibu Mertua Ayu Ting Ting Sindir Kaum Zalim usai Diduga Berubah Sikap
Instagram/rakayayo411
Selebriti

Rakaya, ibu sambung Lettu Muhammad Fardhana dikira berubah sikap pada calon menantunya, Ayu Ting Ting. Diduga jarang beri like, Rakaya mengunggah nasihat menohok bak ingin membungkam gunjingan netter.

WowKeren - Hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana sedang jadi sorotan. Biasa bucin, Ayu malah dicurigai bersikap janggal kala Dhana pamer postingan quotes misterius.

Di tengah kabar miring itu, ibu Dhana, Rakaya, yang juga ikut disorot soal dugaan berubah sikap pada Ayu itu mengunggah nasihat menohok. Rakaya mengingatkan tentang pentingnya istigfar dan mengungkap nasihat makjleb soal karma untuk kaum zalim.

IG

Calon Ibu Mertua Ayu Ting Ting Ungkap Nasihat Bijak

"Seringlah beristighfar, karena mungkin saja rasa khwatirmu, takutmu, kecewamu dan masalahmu saat ini adalah cara Allah menghapus dosamu Tapi lisanmu begitu berat untuk meminta maaf pada-Nya," demikian nasihat pertama yang dibagikan oleh Rakaya.

"Jangan membenci siapapun meski ia pernah menyakitimu, karena semua yang berbuat buruk dunia akan menghukumnya. Dan kasihanilah mereka yang mendhalimi, karena suatu saat mereka dibuat tak berdaya ketika berhadapan dengan takdir," demikan nasihat kedua yang diungkap oleh Rakaya.

Sejauh ini, belum diketahui apakah Rakaya memang berubah sikap pada Ayu sekeluarga. Yang pasti, Rakaya dulunya selalu pasang badan dan kerap mengirim doa baik untuk Ayu.

Sebelumnya, Dhana mendadak muncul dan mengungkap nasihat bijak. Ia membagikan pesan bahwa tak semua orang berhak mendapat perhatian atau kebaikan.

"Dont kill people with kindness, because not everyone deserves your kindness. Kill people with silence, because not everyone deserves your attention," demikian unggahan Dhana yang lama tak update di Instagram.

Tak lama, postingan Dhana dibanjiri pertanyaan lantaran Ayu tak mengomentari unggahan calon suaminya itu ataupun memberikan like. Netter juga membahas soal dugaan ibu dari Dhana juga berubah sikap pada Ayu. Sementara itu, netter juga melihat jika Dhana masih memakai cincin tunangan dengan Ayu. Fans pun tetap mendoakan yang terbaik buat keduanya.

"Kok ak g liat mba ayu ting2 koment...ya...kalian baik2 aj kan...semoga selalu dlm lindungan Allah untuk kalian berdua mas dana dan mba ayu...aamiinn...," ujar netter. "Kya ad yg berubah, ibu nya dana aj udh g ngelike postingan ayu sama ibu nya Ayu," kata yang lainnya. "Udh berminggu2 ga pernah tag2n sama camernya jugaa huu semoga baik2 aja aq naik kapal ini karna suka m kebahagiaan mereka," ujar netter. "MasyaAllah salfok sama cincinya Bismillah satu untuk selamanya kak ayu mas dana paket komplit pokoknya 😍😍," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait