Hyeri Ogah Ditanyai Konflik Cinta dengan Ryu Jun Yeol di Jumpa Pers 'Agents of Mystery'
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Jumpa pers 'Agents of Mystery' yang baru diadakan ini menandai penampilan resmi pertama Hyeri sejak konflik asmaranya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee mencuat ke publik.

WowKeren - Hyeri ikut menghadiri jumpa pers program "Agents of Mystery" pada Selasa (18/6). Dalam kesempatan ini, member Girl's Day ini rupanya masih mendapatkan pertanyaan tentang konflik cintanya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Belakangan ini, Hyeri memang menjadi sorotan karena kehidupan pribadinya yang melibatkan mantan pacarnya, Jun Yeol. Jumpa pers "Agents of Mystery" ini menandai penampilan resmi pertamanya sejak kontroversi itu mencuat, menarik lebih banyak perhatian publik ke dirinya.

Namun, Hyeri ogah menjawab pertanyaan soal konflik cintanya itu. Sang aktris memilih berkata, "Aku bersenang-senang saat syuting. Saya tidak memiliki komentar apa pun tentang masalah itu. Mohon tunjukkan banyak minat pada 'Agents of Mystery', yang akan dirilis hari ini."

"Agents of Mystery" adalah variety show petualangan misteri yang mengikuti dan memecahkan insiden aneh yang tidak bisa dijelaskan oleh sains. Program ini juga menampilkan Karina aespa, Kim Do Hoon, Lee Yong Jin dan Lee Eun Ji dan John Park.

Hyeri Ogah Ditanyai Konflik Cinta dengan Han So Hee di Jumpa Pers \'Agents of Mystery\'

Source: Naver

Di sisi lain, konflik percintaan ketiga selebriti itu diawali dengan Jun Yeol dan So Hee yang kepergok sedang kencan di Hawaii pada pertengahan Maret 2024. Saat itu, agensi kedua aktor sempat membantah rumor pacaran. Akan tetapi, So Hee mendadak mengonfirmasi rumor pacaran.

Setelahnya, Hyeri membuat postingan aneh dengan tulisan, "Betapa serunya." Postingan ini langsung ramai memicu dugaan kalau Hyeri sedang menyindir Jun Yeol dan So Hee. Tak lama kemudian, giliran So Hee yang menyindir dengan postingan, "Ini juga menyenangkan untukku."

Melihat bagaimana Hyeri dan So Hee diduga saling sindir, pendapat publik pun terpecah. Banyak yang mengatakan kalau So Hee dijadikan transit love (pelarian cinta) oleh Jun Yeol. Namun, So Hee membantah tegas hal ini.

So Hee akhirnya mendapat cukup banyak komentar negatif, sedangkan Jun Yeol memilih untuk bungkam. Di penghujung Maret 2024, So Hee dan Jun Yeol akhirnya putus. Meski sudah mengakhiri hubungan, So Hee, Jun Yeol dan Hyeri masih sering dikaitkan oleh jurnalis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait