Ayu Ting Ting Hempas Imej Anggun usai Tampil Kelewat Sederhana saat Jadi Panitia Kurban
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Penampilan Ayu Ting Ting dinilai beda drastis dan nyaris buat pangling usai berani tampil kelewat sederhana ketika terjun langsung menjadi panitia kurban di momen Idul Adha.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting membagikan momen-momen keseruan perayaan Idul Adha 1445 H pada Senin, 17 Juni 2024. Melalui unggahan-unggahan di akun pribadi Instagram-nya, ibu anak satu tersebut memperlihatkan transformasi penampilan yang cukup ekstrem ketika dirinya berubah peran sebagai panitia kurban. Kerap tampil anggun dan feminin, Ayu tampil berani dengan dandanan kelewat sederhana.

Ibu satu anak itu mengenakan pakaian rumahan yang santai. Pelantun lagu bertajuk β€œSambalado” ini hanya mengenakan kaos biasa berwarna hitam dan celana panjang berwarna coklat.

Terlihat Ayu sedang serius memotong banyak daging yang menumpuk di hadapannya. Ibu Bilqis ini juga terlihat berpose bersama para panitia kurban yang lain sembari memegang potongan daging kurban yang sudah siap diolah.

Berdasarkan keterangan di dalam unggahan tersebut, momen Ayu ikut memotong daging kurban bukanlah sesuatu yang baru dan sudah menjadi hal rutin yang ia lakukan pada perayaan Idul Adha setiap tahun. Penampilan sederhana Ayu itu bak menghempas imej anggun yang biasanya melekat dalam diri sang biduan.

”Alhamdulillah tugas kite jd tukang daging tiap tahun πŸ˜‰πŸ˜ lancar semua hari ini warga bersama para panita qurban kite….insa allah berkah semua dah qurbannya yaa πŸ™πŸ»πŸ₯° Met Idul Adha semua y πŸ˜˜πŸ˜‡ #janganmaenmaendahamatukangdagingkayakita,” tulis Ayu.

Sayang, ada yang berbeda dengan perayaan Idul Adha di tahun ini. Penyanyi yang juga seorang presenter berusia 31 tahun tersebut harus menghabiskan hari raya kali ini tanpa kedua orang tua.

Pasalnya, Ayah Abdul Rozak dan Ibu Umi Kalsum sedang berkunjung ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji. Pada salah satu unggahan Insta Story-nya, Ayu mengaku merasa sedih harus menghabiskan lebaran Idul Adha tahun ini tanpa kedua orangtuanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait