Sederet Artis Inisial R Disebut usai Ramalan Hard Gumay soal Skandal Video Diungkit
Instagram/hardgumay/Pexels/Tomé Louro
Selebriti

Ramalan Hard Gumay mendadak kembali viral terkait prediksi artis R terlibat skandal video. Bersamaan dengan itu, sejumlah artis inisal R yang punya imej alim dan green flag ikut jadi perbincangan.

WowKeren - Baru-baru ini, ramalan Hard Gumay terkait artis R kembali jadi sorotan. Sebuah akun TikTok terciduk membahas tentang artis R yang terbukti bermasalah usai diterawang oleh Gumay.

"Lagi lagi R. Lagi lagi R. Tahun 2024 huruf R menyala, setelah kasus Rbyg di dalam studio, terus ada lagi R kasus Plaza Indonesia, terus ada lagi kasus rumah tangga artis R. Abis ini kira-kira R yang mana lagi yang bakal bikin geger jagat maya. Seperti Hard Gumay bilang bakal ada kasus video tersebar inisial R, kira-kira siapa ya?" kata akun TikTok.

IG

Sederet Artis Alim R Disebut usai Ramalan Hard Gumay Viral

Tak lama, netter menyebut sejumlah artis dengan imej positif. Bukan bermaksud curiga, netter justru menyebut jika tak selamanya artis R bersikap meresahkan.

"Jangan salah, ada loh inisial R yg sayang sm keluarganya. Kyk Ryan Delon, Roger Danuarta, Ricky Harun, kira2 R siapa lg y yg ga neko2," kata netter. "Antara belum ketahuan atau istrinya bisa jaga aib suami 😂," ujar netter. "Positif thinking napa sih," kata netter lainnya.

Tak cuma itu, netter juga menyebut nama Rey Mbayang yang dikira sebagai sosok R yang bermasalah. Di sisi lain, fans membela suami Dinda Hauw itu dan menilai kalau tulisan "RBYG" itu sekedar salah ketik.

"Hah rbyng dia kan dpt julukan suami idaman suami paling romantis suami paling sholeh... Tapi ngeri sih dpt julukan seperti itu, ntar melakukan kesalahan langsung di caci maki netizen," ujar netter. "Hadeh itu typo harusnya ngetik "R YANG" bukan rey mbayang, lagian itu kasus studio yang seminggu setelah nikah berhubungan sesama jenis di studio rumah. rey pas awal nikah masih tinggal dirumah ortu dinda, kasus itupun namanya 4 huruf dipanggil aa jelas bukan rey," bela netter.

Sebelumnya, Gumay juga diduga jitu memprediksi usai Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah. Tak lama berselang, Gumay membeberkan firasat ngeri soal nasib artis R.

"Pernah Bang Gumay sampaikan penerawangan dulu akan ada artis laki laki dan artis wanita inisial A- ramai diperbincangkan dan pemberitaannya pun sudah mulai muncul dan tragedinya pun sudah mulai muncul, waspada kedepan akan semakin ramai dibicarakan sangat ramai. Artis inisial R sudah sejak lama bang gumay terawang akan sangat ramai kembali ramai dan kembali lagi inisial R menjadi viral dan diperdebatkan .. tidak satu tp ada 5 R dengan orang berbeda beda .. dan beritanyapun sudah mulai ramai di berbagai soscial media dan tv," kata Gumay. "SEGERA: Waspada ada laki laki dari dunia entertainment terjerat kasus hukum atas pencemaran nama baik. Waspada ada laki laki dari dunia entertainment dan kalangan politik pemerintahan ramai kembali diperbincangkan LAGI karena terkait kasus yang sedang ramai sekali saat ini dan semuanya akhirnya terungkap Wallahu'alam bishawab bang Gumay cuma manusia biasa bisa tepat bisa juga meleset karena yang maha benar hanya ALLAH SWT."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait