Ayah Anton RIIZE Tak Bisa Lupa Momen IU Perhatikan Putranya meski Sempat Diomeli
Instagram/anton_riize
Selebriti

Dulu sempat bekerja sama, Yoon Sang yang juga ayah Anton RIIZE mengenang beberapa momen selama mengenal IU dan membahas interaksi lawas putranya dan penyanyi tersebut.

WowKeren - Ayah Anton RIIZE, Yoon Sang, mengenang momen lucu ketika putranya itu bertemu dengan IU. Penyanyi senior yang telah memproduseri banyak lagu dari sejumlah artis itu bahkan sempat menyampaikan permintaan maaf pada IU.

Dalam teaser baru “Radio Star”, Yoon Sang bercerita tentang kariernya dan juga anaknya, Anton yang debut bersama RIIZE. Ia juga membahas tentang masa kecil putranya yang sangat pemalu dan tidak disangka akan menjadi idol seperti sekarang ini.

Soal anaknya yang baru-baru ini menjadi tamu di konser IU, Yoon Sang mengenang ketika Anton dan pelantun “LILAC” itu pertama kali bertemu. Interaksi hangat Anton dan IU ternyata tidak bisa dilupakan bahkan untuk Yoon Sang sendiri.

Pada saat Anton masih siswa sekolah dasar, Yoon Sang membawanya bertemu dengan IU. Anton, yang awalnya menunjukkan minat pada IU, berpaling saat bertemu dengannya, yang membuat Yoon Sang terhibur. Meski begitu, IU berinteraksi hangat dengan Anton, meninggalkan kesan mendalam padanya.

Pernah bekerja sama dalam beberapa lagu IU, Yoon Sang mengaku pernah beberapa kali megomeli penyanyi itu. Namun, ia sudah meminta maaf setelah pemilik nama asli Lee Jieun itu selesai syuting “My Mister”.

Yoon Sang berbagi banyak pembaruan tentang hidupnya sebagai seorang idol berkat anaknya Anton, yang tiba-tiba bercita-cita menjadi penyanyi setelah terinspirasi oleh penulis lirik Kim Eana. Meskipun awalnya menentang keputusan Anton, Yoon Sang akhirnya mendukung impian anaknya, mengakui, “Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.”

Selanutnya, Yoon Sang juga mengungkapkan bahwa ada alasan kuat mengapa Anton berakhir di SM Entertainment. Ia menandatangani kontrak album dengan SM pada awal 2000-an, mencatat, “Saat itu, SM mengkhususkan diri pada idol, jadi rekan-rekanku terkejut ketika aku merilis album di sana.”

Merenungkan debut Anton dengan RIIZE di bawah SM, dia berkomentar, “Ternyata, ini adalah bagian dari rencana besar SM.”

Ketika ditanya bagaimana reaksinya jika anak keduanya menunjukkan minat untuk memasuki industri hiburan, Yoon Sang mengakui, “Sampai awal tahun ini, aku khawatir, berpikir, 'Akan bermasalah jika kamu juga pergi ke rute ini.' Anak keduaku tampaknya iri pada kakak laki-lakinya.”

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait