Beomgyu TXT Update Kondisi usai Diumumkan Absen PFW 2024 Akibat Cedera
Instagram/bamgyuuuu
Selebriti

Karena cedera yang dialaminya, Beomgyu tidak bisa bergabung dengan TXT menghadiri acara peragaan busana Dior’s Men’s Summer 25 yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week.

WowKeren - Beomgyu dipastikan absen dari aktivitas TXT, termasuk Paris Fashion Week 2024. Idol kelahiran 2001 itu terkilir hingga perlu menjalani perawatan khusus.

Pada Rabu (19/6/2024), BigHit Music selaku agensi TXT mengumumkan bahwa Beomgyu mengalami cedera. Karenanya, ia tidak bisa berpartisipasi dalam aktivitas grup dalam kurun waktu tertentu.

“Beomgyu baru-baru ini mengunjungi rumah sakit setelah mengalami cedera selama jadwal baru-baru ini dan didiagnosis menderita ligamen pergelangan kaki yang terkilir," buka BigHit Music.

Meskipun Beomgyu bersemangat untuk mengikuti jadwal TXT, dokter menyarankan istirahat. Untuk itu, pemilik nama asli Choi Beomgyu tersebut harus banyak istirahat agar bisa pulih dan kembali secepatnya.

“Mengikuti saran medis bahwa Beomgyu perlu istirahat yang cukup untuk saat ini, kami meminta pengertian penggemar karena ia tidak dapat berpartisipasi dalam beberapa kegiatan resmi, termasuk Paris Fashion Week,” papar agensi.

Kemudian, mereka menambahkan, “Sementara Beomgyu sangat bertekad untuk berpartisipasi dalam semua kegiatan yang dijadwalkan, kami memprioritaskan pemulihan artis dan akan mengatur jadwalnya sesuai dengan itu."

Terakhir, agensi memastikan agar Beomgyu bisa pulih lebih cepat dan bisa bertemu dengan fans. Mereka juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk perawatan Beomgyu.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Beomgyu pulih dengan cepat dan dapat bertemu penggemar dalam keadaan sehat,” pungkas agensi.

Beberapa jam setelah diumumkan cedera, Beomgyu muncul di Weverse untuk membalas postingan MOA. Ia menanggapi ucapan, “Beomgyu, tolong jaga dirimu baik-baik. kami bisa menunggumu jadi jangan terlalu stres tentang hal itu.”

Memberikan update kondisinya, Beomgyu meyakinkan fans bahwa dirinya tidak perlu dikhawatirkan. Ia pun meminta MOA untuk memberikan banyak dukungan untuk member TXT lainnya.

“Iya moa!!! Aku baik-baik saja jadi jangan terlalu khawatir tentangku dan tolong dukung anggotaku sebanyak-banyaknya,” jawab Beomgyu.

Sementara itu, TXT seharusnya berangkat ke Paris bersama Beomgyu. Alhasil, hanya Yeonjun, Soobin, Taehyun, dan Huening Kai yang berangkat. Mereka diundang untuk menghadiri peragaan busana Dior’s Men’s Summer 25 Collection sebagai grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait