Pernikahan Megah Eks Kekasih Al Ghazali dengan Cucu Konglomerat Disorot
Instagram/citrrauliamarwan//alghazali7
Selebriti

Citra Aulia Marwan menjadi pusat perhatian usai resmi dipersunting cucu konglomerat di saat nama sang mantan kekasih, Al Ghazali mendapat banyak kritik. Seperti apa?

WowKeren - Eks kekasih cantik Al Ghazali, Citra Aulia Marwan beberapa hari ini tengah menuai sorotan pasca resmi dinikahi oleh cucu konglomerat. Citra resmi dipersunting Fabian Soemarno pada Minggu (16/6).

Pernikahan Citra ikut menyita perhatian di tengah pemberitaan terkait Al yang diduga balikan dengan sang mantan yang lain, Alyssa Daguise. Di saat sang mantan kekasih merasakan kebahagiaan, kemesraan Al dengan Alyssa justru banjir akan komentar pedas pasca keduanya terciduk berada di Bali.

Berlalu dari pemberitaan Al dengan Alyssa, Citra terlihat anggun dengan balutan kebaya pengantin putih di hari akad pernikahannya. Citra dan sang suami juga mengikuti serangkaian prosesi adat Jawa usai resmi menikah.

Beberapa potret pernikahan Citra dengan Fabian itu sempat dibagikan oleh fotografer mereka. Al nampaknya tak hadir dalam hari bahagia sang mantan lantaran terciduk berada di Bali bersama Alyssa.

Photo-Instagram

Potret Pernikahan Citra

Salah satu kerabat suami Citra juga membagikan video pernikahan pasangan tersebut. Dari video yang diunggah, Citra dan Fabian terlihat meneteskan air mata jelang prosesi akad dimulai.

Kerabat dari keluarga suami Citra memberikan doa terbaik agar pernikahan keduanya senantiasa diberikan kebahagiaan dan harmonis. “Insya Allah Sakinah Mawaddah Warrohmah🙏🏻,” bunyi doa yang disampaikan kerabat.

Wajah Citra di hari pernikahannya dipuji begitu cantik. Usai resmi menikah, Fabian terlihat memeluk erat sang istri. Keduanya tampak bahagia usai resmi menjadi pengantin baru.

Momen pasangan itu sungkem di hadapan orangtua juga banjir akan air mata. Kala Citra dan Fabian mengenakan pakaian putih, orangtua kedua mempelai terlihat tampil dengan setelan busana berwarna merah.

Kebahagiaan Citra itu seketika menyita perhatian publik. Ia dipuji berhasil mendapat yang lebih baik ketika nama Al Ghazali banjir hujatan pasca dituding hanya menjadikan Laura Moane sebagai pelarian.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait