Ayu Ting Ting Tunjukkan Reaksi Tak Terduga usai Bilqis Akui Ditaksir Teman Pria
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bilqis Putri Ayu Ting Ting mulai mengenal soal asmara dan secara gamblang mengaku sudah ditaksir oleh teman pria. Penasaran bukan dengan reaksi Ayu sebagai ibu?

WowKeren - Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis ternyata mulai ditaksir oleh teman pria. Menariknya, hal itu diceritakan Bilqis pada sang ibu. Reaksi Ayu Ting Ting sebagai ibu ternyata tak kalah mengejutkan.

Sadar sang putri mulai beranjak dewasa, Ayu menunjukkan sikap santai terkait pengakuan Bilqis. Alih-alih marah, Ayu justru menanggapi Bilqis dengan serius. Biduan asal Depok itu balik bertanya soal perasaan sang putri pasca ada pria yang menyatakan cinta.

”Nggak sih, Bilqis belum ada crush ya. Tapi dia cerita saja ‘Bun, teman Iqis ada yang crush-in Iqis’,” beber Ayu saat ditemui awak media di kawasan Depok, Jawa Barat.

Rupanya, Bilqis tak balik menyukai pria tersebut. Diungkap Ayu, putri sulungnya itu belum memiliki sosok yang ditaksir. Mendengar jawaban Bilqis, Ayu agaknya lega.

Dengan nada sarkas, Ayu justru melemparkan ejekan pada sang putri. Ia berseloroh Bilqis kerap bersikap sok asik. ”Saya tanya, ‘kamu gimana?’, kata dia ‘Aku sih biasa saja’. Sok asyik kan dia anaknya,” ungkap Ayu.

Di sisi lain, Ayu mengungkapkan perubahan sikap Bilqis. Ia menyebut putrinya itu makin sering membantah perkataannya yang menyebabkan perdebatan. Diakui Ayu, sikap beda Bilqis itu membuatnya gemas.


”Beda banget, dulu kalau saya bilangin, enak langsung dengar. Sekarang ada perdebatan, saya ngomong apa dibantah terus. Pengin saya iniin (sentil) gemes,” seloroh Ayu.

Ayu sendiri senang putrinya bersikap terbuka dengan selalu menceritakan apa pun yang terjadi padanya. Sejak kecil, Bilqis sudah dididik Ayu untuk tak malu mengungkapkan isi hati pada orangtua.

”Dia selalu cerita, karena dari kecil saya bilang kalau ada apa-apa cerita saja ke bunda, nggak usah malu,” kata Ayu.

Begitu juga sebaliknya, Ayu mengaku kerap bercerita dan berkeluh kesah pada sang putri layaknya bestie. ”Saya pun sekarang kalau ada apa-apa cerita ke dia, kadang cerita kerjaan, hal-hal lucu saya ceritain, dia juga pendengar yang baik,” tandas Ayu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait