Styling Chiquita BABYMONSTER di Bandara Picu Perdebatan Terkait Usianya
Selebriti

Sebagai member termuda BABYMONSTER, Chiqiuita mempunyai gaya yang tidak kalah menarik dari para unnie-nya. Namun, fashion airport cewek kelahiran 2009 ini menuai pro kontra.

WowKeren - Chiquita BABYMONSTER belakangan jadi sorotan netizen karena airport fashion yang menarik sebagai anak berusia 15 tahun. Meskipun tidak kalah cantik dari para unnie-nya, styling Chiquita menuai pro kontra.

Baru-baru ini, BABYMONSTER sering mondar-mandir bandara karena aktivitas fanmeeting mereka di luar negeri. Lewat beberapa kali perjalanan mereka, karakter para member dalam menunjukkan airport fashion pun ikut disorot.

Setiap member BABYMONSTER memang cantik tak terbantahkan dan punya pesona tersendiri. Di antara gaya berpakaian mereka yang menarik, Chiquita pun banyak dibicarakan.

Dalam perjalanan mereka yang terbaru, Chiquita tiba di bandara dengan mengenakan atasan off-shoulder hitam dengan rok mini yang menggembung seperti labu. Idol kelahiran 2009 itu memadukan penampilannya dengan kaus kaki jala hitam dan sepatu mary jane hitam dengan ankle strap.

Penampilan Chiquita ini manis sekaligus berkarakter. Namun, banyak yang menganggap rokonya terlalu pendek untuk anak seusianya.

Styling Chiquita BABYMONSTER di Bandara Picu Perdebatan Terkait Usianya

Source: X

"Gaya ini cantik, awet muda, penuh gaya, dan mudah ditiru orang lain," kata salah satu netizen. "Aku sangat menyukai kakinya!" sahut netizen lain. "Gaya bandara yang bagus dan bodi yang luar biasa," imbuh yang lain.

"Pakaiannya bagus sekali, tapi kuharap agensi menghindari rok pendek seperti itu di masa depan. Dia masih cukup muda," komentar seorang netizen. "Roknya agak terlalu pendek untuk seseorang yang lahir pada tahun 2009," sambung netizen yang lain. "Pada usia 15, dia memiliki sosok yang cantik," ujar lainnya.

Sebelumnya pada awal Juni lalu, Chiquita mengenakan pakaian bergaya serupa yang menampilkan rok pendek, atasan strapless, dan kardigan cantik. Style-nya makin dipercantik dengan tas Miu Miu pink yang kini sudah sold out di Thailand, tempat asalnya.

Pada kesempatan lain, Chiquita mengenakan pakaian serba hitam yang diberi sentuhan feminin dengan bahan mesh. Sebelumnya lagi pada bulan Mei, Chiquita tampak mengenakan tanktop berenda dengan rok, belt, dan jaket.

Meskipun baru berusia 15 tahun, selera fashion dan karisma Chiquita tidak diragukan lagi. Sedangkan di atas panggung, ia mendapatkan julukan sebagai “Lisa Kecil” karena punya gerakan yang lincah dan percaya diri.

Akan tetapi, agaknya YG Entertainment perlu mempertimbangkan usia Chiquita sebelum mendandaninya. Karena pada zaman sekarang seorang masih bisa bergaya sesuai usianya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait