Jiyeon T-Ara Putuskan Hiatus Imbas Kontroversi Sikap Sang Suami
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Pertikaian di lapangan baseball yang melibatkan Hwang Jae Gyun baru-baru ini telah menyebabkan gelombang kritik terhadap Jiyeon T-ARA hingga akhirnya memutuskan hiatus.

WowKeren - Pertikaian di lapangan baseball baru-baru ini telah memicu perhatian luas dan berdampak negatif pada Jiyeon T-ARA. Jiyeon yang berstatus sebagai istri Hwang Jae Gyun, harus menghadapi serangan komentar jahat di media sosial karena tindakan suaminya.

Kontroversi dimulai saat Jae Gyun terlibat dalam bentrokan selama pertandingan antara Hanwha Eagles dan KT Wiz. Situasi ini ternyata merembet ke istrinya.

Pada Kamis (20/6/2024), Jiyeon memposting di akun media sosial pribadinya dan menyatakan dirinya hiatus dari YouTube. Karena masalah pribadi, ia sulit mengunggah video baru.

“Saya meminta pengertian kalian bahwa akan sulit bagi saya untuk mengunggah video YouTube baru untuk sementara waktu karena keadaan pribadi,” buka Jiyeon.

Kemudian, ia menambahkan, “Saya akan kembali dengan penampilan yang cerah. Terima kasih.

Dalam pernyataannya, Jiyeon menyebutkan “keadaan pribadi” sebagai alasan hiatus YouTube-nya, tetapi netizen berspekulasi bahwa itu mungkin disebabkan oleh komentar jahat terkait suaminya.

Pemain baseball Hwang Jae Gyun baru-baru ini menghadapi kritik atas sikap dan perilakunya yang tidak pantas selama pertandingan pada tanggal 5 Juni lalu. Ekspresi ketidakpuasannya akhirnya menyebabkan bentrokan antar pemain.

Jiyeon T-Ara Putuskan Hiatus Imbas Kontroversi Sikap Sang Suami

Source: InstaStory

Setelah insiden tersebut, beberapa penggemar baseball menyerbu akun SNS Jiyeon dan meninggalkan komentar jahat tentang perilaku suaminya. Idol sekaligus aktris tersebut mungkin merasa sangat terbebani karena komentar kebencian terus berlanjut hingga sekarang.

Selama pertandingan sebelumnya antara Hanwha Eagles dan KT Wiz (tim Jae-Gyun), terjadi alterkasi ketika pemain Hanwha, Park Sang Won, merayakan dengan cara yang tidak disukai oleh tim lawan. Situasinya sempat tenang kembali setelah manajer dari kedua tim berusaha mendamaikan. Namun setelahnya, Jae Gyun kembali ke lapangan dan memanggil Sang Won ke lapangan setelah pertandingan, yang menyebabkan “pertarungan” penuh.

Jiyeon, yang tidak ada hubungan langsung dengan insiden tersebut, menjadi sasaran kebencian di media sosial karena tindakan suaminya. Akun Jiyeon diserbu lantaran suaminya tidak punya media sosial.

“Tolong suruh Hwang Jae Gyun membuat akun Instagram. Ada banyak hal yang ingin saya katakan,” dan, “Apa masalah Hwang Jae Gyun? Dia dikeluarkan dari permainan karena kesalahannya sendiri, jadi kenapa dia berperilaku seperti orang tua yang kuno setelah pertandingan? Apa masalahnya?”

Atas komentar negatif di akun Jiyeon, banyak netizen yang menyadari bahwa menghujat Jiyeon karena tindakan suaminya adalah tidak adil. Meski tindakan Jae Gyun salah, netizen percaya bahwa melampiaskan kemarahan pada Jiyeon bukanlah hal yang benar.

Sejumlah netizen yang mendukung Jiyeon menyatakan bahwa kritik harus ditujukan hanya pada pemain yang terlibat dan bukan pada keluarga mereka. Salah satu pendukung Jiyeon berkomentar, “Biarkan Jiyeon tidak terlibat dalam hal ini,” dan “Apa yang dia lakukan salah?” sebagai usaha untuk membela bintang tersebut dari kritik yang tidak adil.

Jae Gyun dan Jiyeon telah menikah sejak Desember 2022 dan sering dirayakan karena hubungan mereka yang kuat dan bertahan lama. Hubungan mereka, yang diumumkan sebelum pengumuman pernikahan, selalu dianggap sebagai “pasangan sempurna” oleh netizen Korea.

Sementara itu, Jae Gyun belum memberikan tanggapan atas perilakunya di pertandingan tersebut. Netizen berharap agar badai kritik terhadap Jiyeon segera mereda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait