NewJeans Buat Gebrakan Airport Fashion Unik saat OTW ke Jepang Full Team
X/NewJeans_ADOR
Selebriti

NewJeans akan segera mengukuhkan debut mereka di Jepang. Meskipun begitu, perhatian besar diberikan pada kesehatan dan keselamatan Hyein, yang sempat cedera.

WowKeren - NewJeans muncul di depan publik secara resmi dengan semua member saat berangkat ke Jepang. Girl grup beranggota lima orang ini membuat gebrakan berupa airport fashion unik dengan seragam yang cantik.

Pada pagi hari tanggal 20 Juni, NewJeans tiba di Bandara Internasional Gimpo untuk bertolak ke Jepang, dengan full team termasuk Minji, Hanni, Haerin, Danielle, dan Hyein. Sebelumnya pada bulan April, Hyein mengalami patah tulang ringan di bagian atas kakinya yang memaksanya harus menghentikan aktivitasnya sementara waktu.

Setelah dua bulan fokus pada pengobatan dan pemulihan, Hyein akhirnya dapat bergabung kembali dengan para anggota. Kemunculan NewJeans di bandara dengan mengenakan seragam sekolah menarik perhatian dan memukau para penggemar serta netizen dengan pesona mereka yang khas, polos, dan ceria. Visual yang ditingkatkan dari anggota-anggota NewJeans juga berhasil memukau semua orang.

"Mereka tampak seperti keluar dari manhwa, cantik sekali," kata salah satu netizen. "Aku pikir mereka sedang dalam perjalanan ke Knowing Bros," sahut netizen lain. "Wah Dani dan Hyein mirip banget sama pemeran utama wanita di manhwa," imbuh yang lain.

"Aku merasa seperti pernah melihat mereka di manhwa sebelumnya..," komentar seorang netizen. "Haerin dan Hanni cantik dalam hal yang berbeda," sambung netizen yang lain. "Mereka terlihat seperti anak SMA yang sedang melakukan piknik sekolah," ujar lainnya.

NewJeans Buat Gebrakan Airport Fashion Unik saat OTW ke Jepang Full Team

Source: Dispatch

NewJeans akan merilis singel debut mereka di Jepang yang berjudul "Supernatural" pada tanggal 21 Juni. Mereka kemudian akan berpartisipasi dalam berbagai program musik lokal untuk promosinya.

Grup ini juga akan bertemu dengan penggemar Jepang dan berkomunikasi lebih dekat dengan Bunnies (nama fandom NewJeans) pada fanmeeting mendatang. Mereka akan menggelar acara itu di Tokyo Dome pada tanggal 26 dan 27 Juni.

Namun, seiring dengan kegembiraan comeback ini, ADOR merilis pemberitahuan terkait kondisi kesehatan Hyein dan jadwal keikutsertaannya setelah kembali aktif bersama NewJeans. ADOR menyatakan bahwa Hyein tidak bisa ikut promosi “Supernatural” karena masih butuh sebulan untuk pulih dari micro-fraktur kakinya.

Kabar gembiranya, Hyein bisa berpartisipasi dalam “Bunnies Camp 2024” di Tokyo Dome. Namun, karena dia membutuhkan periode rehabilitasi yang cukup, ADOR saat ini mengatur tingkat partisipasi Hyein untuk menghindari tekanan pada cederanya selama interaksinya dengan penggemar.

"Oleh karena itu, dia akan mengambil bagian dalam pertunjukan tersebut secara terbatas. Kami menghargai pengertian Anda mengenai masalah ini," kata agensi.

ADOR menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas kekhawatiran penggemar mengenai kesehatan Hyein. “Dia akan kembali ke aktivitas resmi setelah dia menerima izin medis bahwa dia telah pulih sepenuhnya. Kami meminta dukungan kalian yang berkelanjutan. Terima kasih.”

Dengan dukungan dan pengertian terus-menerus dari fans, NewJeans berharap dapat menghibur dan memberikan penampilan yang memukau meskipun dengan keterbatasan partisipasi Hyein ini. Penggemar menyambut Hyein dengan hangat, berharap yang terbaik bagi kesehatannya dan menunggu dengan antusias comeback penuh grup ini di masa mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait