Plot Twist Percintaan Ahn Jae Hyun & Seo In Guk di MV K.Will Picu Kemarahan
YouTube
Musik

K.Will baru saja merilis mini album ketujuhnya dengan lagu utama bertajuk 'No Sad Song For My Broken Heart'. Lagu ini menjadi sorotan karena video musiknya yang penuh dengan kejutan emosional.

WowKeren - K.Will merilis mini album ketujuhnya yang berjudul "All The Way" bersama video musik dari lagu utamanya "No Sad Song For My Broken Heart" pada Kamis (20/6). Video musik lagu itu kembali memasangkan Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun dalam konflik percintaan rumit.

Sebelumnya, In Guk dan Jae Hyun pernah membintangi MV "Please Don’t…" pada 2012 lalu. MV itu mengejutkan publik dengan plot twist tentang cinta tak terbalas, di mana In Guk ternyata mencintai Jae Hyun. Tetapi, cintanya kandas karena Jae Hyun menikahi pemeran wanita utama.

Video musik terbaru K.Will menarik antusiasme tentang kelanjutan kisah cinta In Guk dan Jae Hyun. Akan tetapi, yang disaksikan penggemar justru tidak sesuai dengan ekspektasi. Pasalnya, In Guk ternyata ditampilkan meninggal dunia.

MV "No Sad Song For My Broken Heart" dimulai dengan In Guk yang melihat arlojinya yang rusak, sebelum beralih ke Jae Hyun yang berada di sebuah peringatan kematian seseorang. Sempat ada beberapa adegan pertemuan kedua pria itu yang menghabiskan waktu bersama.

Plot Twist Percintaan Ahn Jae Hyun & Seo In Guk di MV K.Will Picu Kemarahan

Source: YouTube

Namun, suasana romantis ini tiba-tiba berubah menjadi dramatis saat malam tiba, dengan In Guk yang memeluk erat Jae Hyun dengan penuh emosi. Akhirnya, video musik itu mengungkap bahwa orang yang dikenang oleh Jae Hyun adalah In Guk yang sudah meninggal

Banyak penggemar yang marah dengan plot twist percintaan Jae Hyun dan In Guk ini. Salah satu komentar berbunyi, "Kwill kalau kamu tidak membuat lagu gay lain untuk mereka dengan akhir yang bahagia, aku akan memesan tiket pesawat dan melawanmu dengan tanganku sendiri[sic!]."

"Ya, aku bahkan tidak akan menonton ini, itu tidak layak, hanya merusak dampak dari mv aslinya dengan homofobia[sic!]," tulis seorang warganet. "Tidak mungkin mereka melakukan ini setelah kami menunggu lebih dari satu dekade[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, lagu "No Sad Song For My Broken Heart" adalah hasil kolaborasi antara penyanyi-penulis lagu Yoon Sang dan penulis lirik Kim Eana. Suara emosional K.Will menambah keindahan dari lagu perpisahan yang memilukan ini. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait