Lisa BLACKPINK Kuasai Trending usai Tampil Manglingi di Poster 'Rockstar'
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lisa BLACKPINK kembali mengejutkan dunia dengan menunjukkan penampilan yang benar-benar baru saat mengumumkan lagu terbarunya, ‘Rockstar’, yang akan dirilis pada 28 Juni mendatang.

WowKeren - Lisa BLACKPINK menghebohkan banyak orang dengan penampilan yang manglingi untuk comeback solo bertajuk “Rockstar”. Dengan cepat, penyanyi kelahiran 1997 itu menguasai trending dan pembahasan di media sosial.

Pada Kamis (20/6/2024), Lisa merilis teaser pertama untuk comeback solonya yang bertajuk "Rockstar". Sebagai salah satu idol paling ikonik di dunia K-pop, perubahan penampilannya dalam teaser ini benar-benar mengejutkan banyak orang.

Lisa BLACKPINK Kuasai Trending usai Tampil Manglingi di Poster \'Rockstar\'

Source: LLOUD

Dalam poster yang diunggah, Lisa tampil dengan rambut pendek ala wolf cut, kulit berwarna gelap yang kuat, dan prop wajah yang keren, menunjukkan konsep tomboy yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dalam penampilannya, cewek kelahiran Thailand itu menambahkan aksesoris gigi perak yang mencolok, menciptakan tampilan baru yang lebih berani.

Sebelumnya, dia juga menggoda lagu ini di video TikTok dengan mengatakan, “Baby I am a Rockstar.”

Lisa BLACKPINK Kuasai Trending usai Tampil Manglingi di Poster \'Rockstar\'

Source: X

Netizen dan penggemar pun terpukau dengan konsep yang berani dan kuat ini. Teaser “Rockstar” langsung menjadi viral di media sosial dan komunitas online, menandai kembalinya Lisa dengan ledakan musim panas ini.

Setelah dirilis, poster teaser ini juga memicu ekspektasi tinggi dari para penggemar mengenai musik yang akan dihadirkan. Hanya dalam beberapa menit, tagar #LISAxROCKSTAR dan frase “Presave Rockstar” sudah trending di posisi No. 4 dan No. 5 dunia di X (sebelumnya Twitter) dengan ribuan cuitan.

"Setelah bertahun-tahun, aku masih kewalahan dengannya," kata salah satu netizen. "OMG. Seperti yang diharapkan, Lisa selalu berusaha menunjukkan sisi baru dirinya dengan warna baru," sahut netizen lain. "Dia slay. Ini bahkan lebih panas dari musim panas," imbuh yang lain.

"Lisa sangat keren. Ini pertama kalinya aku melihat Lisa dengan konsep ini,," komentar seorang netizen. "Dia sangat seksi! Aku tidak sabar untuk mendengarkan lagu barunya. Tolong simpan gaya ini untuk panggung, aku yakin ini akan sangat keren," ujar lainnya.

Menyambut comeback Lisa pada 28 Juni mendatang, penggemar sangat menantikan perilisan lagunya yang dipastikan akan membawa nuansa dan energi baru. Penampilan dan gaya yang berani ini membuktikan bahwa Lisa benar-benar seorang "Rockstar" yang menginspirasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait