Jennie BLACKPINK Diduga Sentil YG Entertainment Lewat Lagu Solo
Instagram/jennierubyjane
Musik

BLACKPINK hanya memperbarui kontrak grup saja dengan YG. Untuk aktivitas solo, Jennie, Jisoo dan Lisa membuat agensi sendiri. Sedangkan, Rose menanda tangani kontrak dengan THE BLACK LABEL.

WowKeren - Aktivitas solo Jennie kembali menuai perhatian publik. Belum lama ini, member BLACKPINK itu merilis video iklan terbarunya dengan BeatsByDre. Video itu menampilkan Jennie yang memakai earbud. Latar belakang musik di video ini mencuri perhatian.

Lagu baru itu diberi judul "UNTITLED — Jennie", yang mengarahkan kembali ke profil sang idol. Banyak yang senang dengan adanya musik baru yang menunjuk pada JK1, julukan yang diberikan untuk album pertama Jennie.

Namun, perhatian tertuju pada lirik lagu yang dirilis tersebut. Lirik tersebut seolah-olah menggambarkan pengalaman Jennie dengan YG Entertainment, menyoroti kesuksesan besar BLACKPINK meski dengan aktivitas grup yang lebih sedikit.

Lirik rap yang dinyanyikan Jennie berbunyi, "Dianggap biasa saja, disandera, membawa barang bawaan, membawa masa lalu kita. Semoga beruntung, masa depan telah tertulis. Mereka tidak merencanakan agar perempuan menjadi perempuan."

Jennie BLACKPINK Diduga Sentil YG Entertainment Lewat Lagu

Source: TikTok

Lirik selanjutnya berbunyi, "Mereka tidak merencanakannya, tetapi kita keluar dari sejarah seperti itu, Mereka tidak menginginkannya tetapi kami keluar dari sejarah seperti keadilan." Warganet langsung menduga bahwa lirik ini menyentil YG Entertainment.

"Jen merilis lagu diss track feminis sebagai lagu solo pertamanya setelah meninggalkan perusahaannya dan menciptakan lagunya sendiri adalah segalanya yang aku impikan[sic!]," tulis seorang warganet. "Dia menyentil agensi lamanya[sic!]," tambah yang lain.

"Cuplikan pertama yang kami dapatkan dari musik baru Jennie adalah sentilan terhadap label lamanya, tuhan aku mencintainya[sic!]," sahut warganet lainnya. "Jennie aku mendukungmu menyindir YG, menyala Jennieku[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, keempat member BLACKPINK hanya memperbarui kontrak grup saja dengan YG. Untuk aktivitas solo, Jennie, Jisoo dan Lisa membuat agensi sendiri. Sedangkan, Rose belum lama ini menanda tangani kontrak dengan THE BLACK LABEL.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait