Tubuh Karina aespa Lecet Diduga Gegara Outfit Panggung
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Karina sebenarnya tampak cantik seperti biasanya dengan mengenakan pakaian serba denim. Namun, tampaknya outfit yang dipakai Karina tidak nyaman dikenakan sembari menari.

WowKeren - aespa beberapa waktu lalu tampil di K-WAVE Concert 2024. Saat itu, hanya 3 member saja yang bisa tampil karena Ningning absen lantaran masalah kesehatan. Namun, penggemar baru menyadari kalau Karina lecet di atas panggung.

Ketika perform, Karina sebenarnya tampak cantik seperti biasanya dengan mengenakan pakaian serba denim. Meskipun penampilannya bagus, tampaknya outfit yang dipakai idol kelahiran tahun 2000 itu tidak nyaman dikenakan sembari menari.

Dalam beberapa foto dan video yang diambil penggemar, atasan pakaian tersebut tampak menempel di kulit Karina. Denim merupakan bahan yang lebih kaku. Ini berarti bahan tersebut belum tentu memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk pakaian pertunjukan.

Hal ini nampaknya mengakibatkan outfit itu menggesek kulit Karina di bagian samping atas dadanya hingga membuatnya memerah. Penggemar juga menyadari kalau kulit pelantun lagu "Next Level" itu juga memerah di bagian perut.

Karina aespa Terluka Diduga Gegara Outfit Panggung

Source: X

Bahkan ada luka lecet kecil di bagian perutnya. Gerakan tarian yang terus-menerus itu memang bisa menyebabkan lecet yang menyakitkan hingga berdarah. Penggemar pun mengungkapkan kekesalannya terhadap style yang dianggap cukup ceroboh.

"APA MASALAH APA SEBENARNYA STYLIST AESPA. Keamanan Karina harus diutamakan! Sungguh mengkhawatirkan melihat dia berulang kali berada dalam risiko karena masalah outfit. Pastikan gayanya ditingkatkan. Kami tidak ingin ada kerugian yang menimpa[sic!]," tulis seorang warganet.

"Perhatikan kulit di sisinya sudah merah bahkan sebelum mereka melakukan 'Supernova' dan itu memburuk setelah mereka menyelesaikan 'Armageddon' dan itu karena pakaiannya. Kulit di bawah bahunya juga merah[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya outfit membahayakan Karina. Dalam sebuah kesempatan, di pakaian Karina ditemukan ada jarum jahit yang masih menempel. Inilah yang membuat para penggemar memprotes gaya yang sering diberikan kepadanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait