Byeon Woo Seok Nangis Diam-Diam saat Terima Naskah Terakhir 'Lovely Runner'
Naver
TV

Byeon Woo Seok juga membahas kesuksesannya saat ini masih terasa seperti mimpi. Sang aktris menceritakan apa yang membuatnya bertahan selama 9 tahun di industri akting.

WowKeren - Byeon Woo Seok menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Harper Bazaar Korea. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1991 itu mengenang pengalaman membintangi "Lovely Runner", yang membuatnya populer seperti saat ini.

Woo Seok mengakui bahwa dirinya menangis diam-diam setelah menerima naskah episode terakhir "Lovely Runner". Pria itu diliputi pikiran sedih untuk berpisah dengan proyek yang membuatnya dielu-elukan publik seperti saat ini.

"Banyak sekali adegan indah di episode 16. Meski Sol (Kim Hye Yoon) dan Sun Jae (Woo Seok) bahagia, aku merasa sangat sedih hingga menangis. Aku sadar bahwa ini benar-benar akhir. Sepertinya aku terlalu menyukai Sun Jae," tutur sang aktor.

"Setelah menenangkan diri, aku menghubungi penulis, dan dia merasakan hal yang sama. Kami tidak ingin melepaskan Sun Jae atau dramanya. Aku akan pindah ke proyek lain, tapi aku tidak akan pernah benar-benar berpisah dengan Sun Jae. Saat aku merindukannya, aku akan menonton drama itu lagi dan menjadikannya sebagai teman selamanya," imbuh Woo Seok.

Woo Seok juga membahas kesuksesannya saat ini masih terasa seperti mimpi. "Ini jelas tidak terasa seperti mimpi, tapi rasanya seperti aku sedang bermimpi. Begitu banyak orang yang mengenali dan menghargaiku secara mendalam, bahkan lebih dari yang kubayangkan. Aku ingin tahu apakah aku akan pernah mengalami momen seperti ini lagi dalam hidupku," tambahnya.

Woo Seok selanjutnya menceritakan apa yang membuatnya bertahan selama 9 tahun perjalanannya sejak debut sebagai aktor. "Untuk waktu yang lama, aku terus gagal dalam audisi dan menghadapi banyak kritik," kenangnya.

"Aku ragu apakah ini jalan yang benar bagiku. Itu sulit. Orang bilang kamu harus bertahan pada sesuatu selama 10 tahun untuk melihat hasilnya. Jadi aku berkata pada diri sendiri untuk memberikan waktu 10 tahun. Jika tidak berhasil, aku akan pergi tanpa penyesalan. Pola pikir itu membantuku bertahan," sambungnya.

Woo Seok selalu mendukung dirinya sendiri. "Ada kalanya aku sangat kesal hingga menangis di kereta bawah tanah setelah audisi. Pada saat-saat seperti itu, aku berkata pada diriku sendiri, 'Kamu bisa melakukan ini, Woo Seok. Kamu telah bekerja di antara begitu banyak model. Kesempatanmu akan datang. Kamu orang baik, jadi percayalah pada dirimu sendiri'," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait