Viral Video Jackson Dicegah Pengawal Dekati BamBam GOT7
Instagram
Selebriti

Reuni dua member GOT7, Jackson Wang dan BamBam, di tengah kemeriahan Paris Fashion Week 2024 menjadi viral di kalangan penggemar. Pasalnya, Jackson melakukan prank ke BamBam.

WowKeren - Jackson dan BamBam reuni di tengah gemerlap Paris Fashion Week 2024. Para Ahgases, sebutan untuk penggemar GOT7, sangat bergembira memandang kebersamaan kembali kedua rapper tersebut setelah cukup lama tidak tampil bersama.

Kebahagiaan para Ahgases semakin sempurna karena interaksi kedua idol ganteng itu. Jackson menunjukkan sisi playfulnya dengan niatan nge-prank rekannya. Jackson mencoba mengikuti BamBam secara diam-diam, yang membuat para Ahgases terhibur.

Jackson bahkan meminta para penggemar untuk merahasiakan keberadaannya. Ia bergabung dengan sekelompok Ahgases yang dengan antusias menunggu kehadiran BamBam. Jackson bahkan sempat dicegah oleh pengawal ketika hendak mendekati BamBam.

Untungnya, Jackson langsung bergerak cepat melawati pengawal itu dan akhirnya bisa mengejutkan BamBam dengan kemunculannya yang tiba-tiba. Video di mana Jackson sempat dicegah pengawal mendekati BamBam ini sempat viral menjadi perbincangan.

Viral Video Jackson Dicegah Pengawal Dekati BamBam GOT7

Source: Naver

"Jackson yang berpura-pura menjadi penggemar sambil memegang ponselnya dan merekam Bambam dan dihentikan oleh penjaga sangatlah lucu. Dia sangat tidak serius[sic!]," tulis seorang warganet. "Jackson lucu sekali[sic!]," tambah yang lain.

"Jackson mencoba mengerjai BamBam dengan berpura-pura menjadi penggemar yang merekamnya dan mencoba mengikutinya tetapi dihentikan oleh keamanan, caranya memberitahu penggemar untuk tidak memberi tahu BamBam[sic!]," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, mini-reuni di Paris Fashion Week ini bukan hanya sekadar pemandangan idol reuni, tetapi juga sebagai pengingat persahabatan dan kebersamaan yang abadi di dalam GOT7. Fans semakin antusias menantikan interaksi berikutnya antara member kesayangan mereka.

Sementara itu, member GOT7 kini sedang disibukkan dengan proyek solo masing-masing. Namun, para member sama sekali tidak menutup kemungkinan akan adanya comeback grup di masa mendatang. Terus berikan dukungan pada mereka ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait