Netizen Syok Tahu Agama Denise Chariesta yang Asli
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta baru saja melaporkan sang ART terkait kasus kemalingan. Netizen pun salah fokus dengan agama yang tertera di dokumen polisi yang dibagikan Denise.

WowKeren - Denise Chariesta tengah diterpa musibah usai mengalami kemalingan yang diduga dilakukan oleh ART-nya sendiri. Denise lantas membawa masalah ini ke jalur hukum dan mempolisikan ART yang diduga telah mencuri barang mewahnya.

Denise kemudian memperlihatkan dokumen polisi yang diterimanya pasca melaporkan sang ART. Menariknya, surat polisi yang dibagikan Denise itu membuat netizen salah fokus dengan keterangan agama yang tertulis di dalamnya.

Lewat surat itu, netizen akhirnya mengetahui agama Denise yang asli. Pasalnya, selama ini banyak yang menduga bahwa Denise memeluk agama Kristen. Namun, keterangan yang tertulis dalam surat itu berkata bahwa agama Denise adalah Buddha.

Gaes tadi uda selesai bikin LP ya di polda.. sekarang aku temenin dbf in jaden dulu ya.. besok lanjut lagi .. bantu kawal kasus yulianti ini gaes sampe ketemu .. biar gak ada lagi korban korban yang seperti gue. Kalo ada info liat dimana langsung DM ya..” bunyi keterangan yang dituliskan Denise.

Karena itu, laman komentar Denise langsung dipenuhi dengan komentar yang membicarakan seputar agama sang selebgram. Meski agamanya kini ramai menjadi perbincangan, Denise belum memberikan komentar.

Photo-Instagram

Keterangan Agama di Surat Polisi yang Dibagikan Denise

Salfok agama kak Denis, saya kira Kristen, ternyata budhha ya?” tanya netizen. “Ow iya to, saya kira kristen,” seru yang lain. Namun, ada juga yang menduga bahwa Buddha mungkin saja agama Denise yang lama, tetapi ibu satu anak itu belum mau mengubah keterangan dalam KTP-nya.

Enggak kk denis protestan, ortunya yg buddha atau konghucu klo sy ga salah,” ucap netter lain. “Biasanya agama lamanya, pindah ke Kristen tapi males ngurus ganti KTP nya...pernah kok di salah satu vlog Opa bawain buku cerita kristen buat Jaden,” duga warganet. “Kayanya ke gereja dlu kok...cm mgkn status KTP belum di ubah,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait