Biografi 2BiC

2BiC merupakan duo vokal grup asal Korea Selatan. Grup yang terbentuk sejak 2012 ini beranggotakan Ji Hwan dan Jun Hyung. 2BiC merupakan kependekan dari "To Be Continued" yang merupakan harapan kedua personilnya agar mereka bisa terus membuat musik bersama-sama.

2BiC mendapat banyak perhatian karena dibentuk oleh komposer terkenal Korea Selatan, Cho Young Soo. Grup ini berada di bawah naungan Nextar Entertainment.

Karir 2BiC berawal dari peluncuran single digitalnya, "Tto Han Yeojal Ullyeosseo" (Made Another Woman Cry), 14 Maret 2012. Musik bergenre ballad ini sukses menyita perhatian dan mendapat respon positif dari penikmat musik di negara ginseng itu.

Selang 3 bulan, duo ini hadir dengan mini album perdana mereka, "Hu+Man". Mini album yang rilis 22 Juni 2012 itu berisi 5 lagu berirama mellow. Di album tersebut Ji Hwan dan Jun Hyung tampil menggandeng duo Davichi. Duo beranggotakan Kang Min Kyung dan Lee Haeri ini menyumbang suara di lagu "Oneulgateun Bamimyeon".

Album penuh pertama 2BiC, "Back to Black", diluncurkan 15 Maret 2013. Peluncuran itu ditandai dengan dihadirkannya video musik single andalannya, "Bye Bye Love". Album yang mengusung musik R&B ini kembali menunjukkan kapasitas vokal Ji Hwan dan Jun Hyung.

Promo album perdana 2BiC diikuti dengan agenda konser 8 Juni 2013. Konser yang bertajuk "BIC SHOW" tersebut sekaligus menjadi konser tunggal pertama mereka. Sementara itu, 2BiC juga ikut andil mengisi soundtrack drama "Good Doctor" (2013) dengan membawakan lagu berjudul "Loving You".