Nafsu Makan Titiek Puspa Meningkat Pasca Kemoterapi
Selebriti

Titiek mengaku kondisi kesehatannya semakin membaik dan berat badannya juga naik setelah menjalani kemoterapi untuk kanker rahim.

WowKeren - Titiek Puspa yang pernah menderita penyakit kanker rahim stadium dua mengaku kondisinya semakin pulih. Nafsu makan Titiek juga semakin tinggi.

"Sehabis kemoterapi, nafsu makan nggak bisa ditahan. Jadi sekarang sudah mulai baik dan sehat," kata penyanyi berusia 73 tahun itu saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (9/1). "Sekarang baju nggak ada yang muat. Jadi gemukan."

Sebelumnya, Titiek sempat mengungkapkan kunci kesembuhan dari penyakit kanker dengan rajin meditasi. Pelantun single lawas "Apanya Dong" itu juga menganut prinsip hidup nggak neko neko.


"Jangan ikut yang tidak-tidak," kata Titiek. "Hidup hanya sekali. Mohon sama Tuhan supaya hidup berguna buat diri sendiri dan orang lain."

Soal kesibukan saat ini, Titiek mengaku masih sering menyanyi di acara ulang tahun. Ia juga mempersiapkan proyek baru di dunia hiburan.

"Sebentar lagi ada acara untuk saya," kata Titiek. "Akan ada nyanyian saya yang dinyanyikan penyanyi muda dengan kerjasama Erwin Gutawa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru