Antonio Banderas Ajukan Syarat Tak Mau Jadi Penjahat di 'Expendables 3'
Film

Antonio mengaku ia mengajukan syarat pada Sylvester Stallone bersedia main 'The Expendables 3' jika mendapatkan peran protagonis.

WowKeren - Antonio Banderas ikut bergabung dalam deretan bintang-bintang action yang akan beraksi dalam "The Expendables 3". Namun, Antonio ternyata tak langsung menyetujui tawaran Sylvester Stallone untuk bermain dalam film tersebut. Aktor berusia 53 tahun ini mengaku sempat mengajukan syarat pada Sly.

Ia hanya mau bergabung dengan "The Expendables 3" jika mendapat peran pria baik-baik. Rupanya, Antonio ogah dijadikan penjahat di "The Expendables 3".

"Aku bilang padanya aku tak mau penjahat. Aku berkata, 'Aku tak mau karakterku mati dan melihat kalian semua menertawaiku di film keempatnya nanti'," ujar Antonio. "Aku ingin memerankan karakter pria baik-baik."


"The Expendables 3" mengisahkan tentang konflik antara Barney Ross (Sylvester Stallone) melawan mantan partnernya, Conrad Stonebanks (Mel Gibson), yang sempat dikira telah mati. Conrad dikisahkan sebagai pimpinan sindikat perdagangan senjata ilegal yang kejam. Untuk melawan tim Conrad, Barney akhirnya merekrut anggota-anggota baru yang lebih muda. Bersama-sama mereka berusaha menggagalkan aksi balas dendam Conrad cs pada tim The Expendables.

Sejumlah aktor yang akan muncul dalam film itu diantaranya Jason Statham, Randy Couture, Wesley Snipes, Terry Crews dan Dolph Lundgren, Jet Li dan Kellan Lutz. Lanjutan "The Expendables 2" ini diarahkan Patrick Hughes dan akan menghiasi bioskop pada Agustus mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru