Yong Hwa CN Blue Pernah Dihalangi Sekuriti Temui SNSD Saat SMA
Selebriti

Selayaknya remaja SMA seusianya, saat itu Yong Hwa juga nonton konser SNSD dan ingin menemui idolanya.

WowKeren - Jung Yong Hwa CN Blue mengenang kembali masa remajanya dalam acara "Hologram". Dalam variety shownya itu, ia membeberkan dirinya adalah fans Girls' Generation. Sebagai fans, Yong Hwa pun punya pengalaman menarik tentang sang idola.

Di tengah kesibukannya, Yong Hwa meluangkan waktu mengunjungi teman lama di Busan dan Geoje. Saat itu ia membicarakan yang terkenal di masa SMA-nya adalah SNSD dan Wonder Girls. Tak heran, aktor serial "Heartstring" itu akhirnya juga pergi nonton konser SNSD layaknya remaja seusianya.

Sebagai fans, Yong Hwa juga berusaha menemui sang idola di lokasi konser. "Aku mencoba ke backstage untuk bertemu SNSD tapi ketahuan oleh sekuriti," beber pelantun "Mileage" tersebut.


Penuturan itu pun membuat Yong Hwa kemudian digoda teman-temannya. "Tapi sekarang kan kamu bisa ketemu langsung dengan SNSD," ucap mereka.

Dengan popularitasnya sekarang, Yong Hwa dengan mudah bertemu Tae Yeon cs di berbagai kesempatan. Bahkan Yong Hwa juga pernah merasakan jadi suami virtual Seohyun di "We Got Married" pada 2010-2011 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru