Serunya Tembak-tembakan ala George Clooney di Trailer Baru 'Tomorrowland'
Film

Disney baru saja merilis trailer terbaru yang berdurasi 2 menitan untuk menggambarkan serunya aksi tembak-tembakan dalam film sci-fi tersebut.

WowKeren - Anda pecinta film science-fiction? Film terbaru Disney yang berjudul "Tomorrowland" pasti sedang Anda nantikan. Seperti apa keseruan film yang dibintangi George Clooney itu?

Disney baru saja merilis trailer terbaru berdurasi 2 menitan yang mungkin bakal menjadi penawar sedikit rasa penasaran Anda. Dalam trailer tersebut, George yang berperan sebagai Frank Walker bertemu dengan gadis bernama Casey Newton (Brittany Robertson).

Pertemuannya dengan Casey tidaklah mulus karena ia harus menghadapi banyak musuh yang mengincar gadis itu. Pasalnya, Casey menemukan pin misterius yang bisa membawanya ke tempat lain ketika pin disentuh.


Aksi tembak dan pelarian seru pun terjadi di rumah Frank. Namun tak seperti film action lainnya, senjata dan peralatan canggih di dunia Tomorrowland terungkap di trailer tersebut.

"Tomorrowland" sendiri disutradarai oleh Brad Bird dengan Damon Lindelof dan Jeff Jensen sebagai penulis naskahnya. Rencananya, film ini bakal tayang perdana pada 22 Mei 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru