Intip 'Tangis Frustasi' Cristiano Ronaldo dan Bale Saat Gagal ke Final Liga Champions
SerbaSerbi

Dua andalan Real Madrid itu tak bisa menutupi kekecewaan setelah timnya gagal lolos karena kalah agregat dari Juventus.

WowKeren - Harapan fans menyaksikan El Clasico (perang saudara) antara Barcelona dan Real Madrid di Liga Champions musim 2014-2015 pupus sudah. Berbeda dengan Barca yang sudah lolos ke final setelah menang agregat melawan Bayern Munchen, Real Madrid kecewa akibat kalah agregat usai menghadapi Juventus.

Dalam laga leg kedua di kandang sendiri, Rabu (13/5) waktu setempat, tim asuhan Carlo Ancelotti hanya bisa meraih hasil imbang 1-1. Tentu saja ini tak cukup untuk meloloskan Madrid ke final setelah sebelumnya kalah 1-2 di leg 1 di kandang La Vecchia Signora.

Kekalahan ini tentu saja membuat dua andalan Madrid nampak terpukul. Mereka yakni Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Dua member trio BBC tersebut tak bisa menutupi ekspresi frustasi mereka saat Madrid gagal ke final. Momen sedih ini pun tak luput dari bidikan kamera. Ronaldo terlihat nyaris menangis sambil bersandar di tiang gawang. Sedangkan Bale juga memperlihatkan ekspresi yang mengundang simpati.


Meski kalah, CR7 seharusnya perlu bersyukur karena dinobatkan sebagai top skorer semifinal Liga Champions. Mantan kekasih Irina Shayk itu menjadi pemain pertama yang mencetak lebih dari 10 gol dalam 4 musim beruntun di Liga Champions.

Sedangkan Bale memang harus introspeksi diri karena performanya cukup buruk. Bale mandul di empat laga terakhir Liga Champions bersama Madrid. Dilansir The Independent, tiga peluang di antaranya seharusnya bisa menjadi gol. Sayang, eksekusi Bale masih bisa dimentahkan oleh pemain Juventus.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru