Beredar Foto Penampakan Hantu di Antasari Jakarta, Netter Malah Ngakak
Nasional

Netter ngangak gara-gara foto penampakan hantu di daerah Antasari Jakarta yang diunggah oleh seorang pengguna Path.

WowKeren - Sebuah foto tentang hantu "eksis" kembali beredar di dunia Internet. Kali ini, pengalaman seram itu dibagikan oleh seorang pengguna Path yang bernama Eka. Eka mengunggah foto itu sambil memberikan pesan untuk publik agar berhati-hati ketika melewati daerah Antasari, Jakarta Selatan.

Dalam foto tersebut, terlihat penampakan hantu menyeramkan yang menempel di kaca mobil depan. Menurut Eka, foto itu diambil oleh temannya yang sedang menunggu lampu merah. "Skitar jam 1.45an, seorang teman lg perjalanan pulang dari cipete menuju daerah. Nah, tepat di perempatan antasari kemang lg nunggu lampu merah, ada serpihan rambut merambat pelan2 kbawah dari atas kaca depan. Dikira ranting pohon. Tapi lama2 makin tebal dan baru sadar klo trnyata rambut...," tulisnya.

Karena penasaran, teman Eka lalu memotretnya dan seketika "rambut" tersebut hilang dan yang berhasil tertangkap kamera adalah penampakan seram itu. Alhasil, teman Eka langsung tancap gas setelah melihat hal yang bikin bulu kuduk merinding itu.


Namun, ternyata unggahan Eka ini malah membuat netter ngakak. Mereka pun membuat balasan tweet konyol tentang foto penampakan hantu tersebut. "Itu yg penampakan antasari kalau penampakannya diganti sama mantan yg tiba-tiba nongol di kaca mobil minta balikan kayakknya lebih serem," ujar @SeptianAcung.

"Itu penampakan di antasari setannya pala di bawah. Berarti bener katanya ramadhan setan di iket. Jadi kebalik," ucap @fbajri. "Klo gue mah gue pecat nih tukang make up nya, masa make up nya luntur gitu yang jadi penampakan hantu antasari ini," tulis @ardibhironx.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel