Multivision Plus Buktikan BCL Layak Gantikan Dian Sastro di '3 Srikandi'
Film

Melalui perwakilannya, Multivision Plus memberikan pembelaan mengapa mereka memilih BCL di '3 Srikandi'

WowKeren - Dian Sastro diketahui telah meninggalkan proyek film terbaru, "3 Srikandi" karena jadwal syuting yang bentrok dengan "Ada Apa dengan Cinta? 2". Karena itu, pihak "3 Srikandi" pun memilih Bunga Citra Lestari sebagai pengganti Dian.

Namun, perubahan pemain tersebut rupanya menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Tak sedikit yang bertanya-tanya tentang kualitas penyanyi sekaligus aktris yang kerap disapa BCL itu.

Mendengar hal tersebut, pihak Multivision Plus selaku rumah produksi film yang diwakili Vera pun memberikan tanggapan. Menurutnya, terpilihnya BCL adalah hal yang sudah tepat.


"Untuk detail terpilihnya Bunga itu kapasitas produser yang bisa menjawab," jelas Vera. "Sejauh ini kami yakin dia bisa memberikan yang terbaik, nggak perlu dibanding-bandingkan."

Seolah memberikan bukti, Vera juga menjelaskan bahwa saat ini BCL tak henti-hentinya berlatih memanah. "Bunga sudah latihan cukup keras demi film ini. Pasti hasilnya nggak kalah bagus," tegasnya.

Sementara itu, "3 Srikandi" berkisah tentang tiga atlet cabang panahan Indonesia yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade Seoul pada tahun 1988. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Chelsea Islan, Tara Basro dan Reza Rahadian ini akan dirilis pada 24 Desember nanti sebagai film liburan akhir tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru