Brooklyn Beckham Pasang Muka Pilu Disandari Cewek untuk Miss Vogue
Selebriti

Dalam foto cover tersebut, sulung Victoria Adams ini memasang wajah pilu saat model wanita bersandar di bahunya.

WowKeren - Putra David Beckham yang satu ini memang mewarisi wajah ganteng sang ayah. Perlahan, Brooklyn Beckham pun mengikuti jejak sang ibu ke dunia hiburan.

Sebagai pemanasan, Brooklyn kembali tampil untuk menghias sampul depan majalah Miss Vogue edisi Oktober. Dalam foto cover tersebut, sulung Victoria Adams ini memasang wajah pilu saat model wanita bersandar di bahunya.


Selain pemotretan, Brooklyn juga mengaku dirinya tak ingin masuk ke dunia olahraga khususnya sepakbola seperti sang ayah. Ia lebih tertarik untuk mendalami seni di sebuah kampus yang ia inginkan.

"Aku berharap bisa belajar seni dan fotografi di Inggris, aku mau menyelesaikan level A," ceritanya. "Aku cinta sepakbola, tetapi aku juga sangat berminat dengan dunia fotografi dan film. Aku tetap menjaga apa yang menjadi pilihanku sampai saat ini."

Kakak Harper Beckham ini juga mengaku bahwa dirinya sangat dekat dengan ayahnya. Mereka kerap berpetualang bersama dengan sepeda. Soal gaya berbusana, model yang sempat dekat dengan Chloe Moretz ini juga melibatkan orangtuanya, terutama sang ibu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru