Tampil Swag, Agnes Monica Super Kece di Potongan Video 'Boy Magnet'
Musik

Menariknya, Agnes merilis video lain yang juga menampilkan gaya kerennya dalam 'Boy Magnet'.

WowKeren - Agnes Monica belum lama ini telah meluncurkan single "Boy Magnet" demi mengobati kerinduan fans setianya. Seakan kembali menggoda fans, Agnes pun sempat memamerkan artwork super seksi untuk single "Boy Magnet".

Kali ini, musisi yang akrab disapa AgnezMo itu kembali menggoda fans dengan rilisan anyar. Bukan foto, yang dirilis oleh Agnes kali ini adalah video pendek "Boy Magnet".

Kekasih pebasket Wijaya Saputra ini memamerkan video pendek potongan lagu "Boy Magnet". Sesuai dengan judulnya, video ini menampilkan Agnes dalam dandanan swag dan super kece.


Dengan rambut dikepang dua, Agnes tampak antusias menikmati pesta bersama para DJ di "Boy Magnet". Potongan lagu "Boy Magnet" pun dipastikan bisa menghentak para penggemar yang mendengarnya.

Menariknya, Agnes tak hanya merilis satu video saja. Masih lewat akun Instagramnya yaitu @agnezmo, Agnes kembali memamerkan gaya swag ala superstar dalam potongan video "Boy Magnet".

Sementara itu, ternyata single "Boy Magnet" sebelumnya telah dibawakan oleh seorang DJ ternama asal Amerika, Hector Foncesa. Single tersebut dimainkan saat sang DJ menggelar salah satu konsernya di New York.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru