Ini Janji 4Minute Kalau 'Hate' Berhasil Raih Trofi Program Musik
Musik

4Minute ternyata memiliki janji yang unik dengan fans jika mereka meraih posisi pertama.

WowKeren - 4Minute baru saja comeback lewat mini album terbaru, "Act.7". Senin (1/2) kemarin, grup beranggotakan 5 orang itu merilis MV "Hate", lagu utama di mini album "Act.7".

Dalam showcase comeback yang digelar Senin (1/2) malam, para member 4Minute mengungkap janji mereka jika "Hate" meraih posisi pertama. Rupanya, janji HyunA cs cukup unik.

"Kalau 4Minute bisa meraih posisi pertama, kami akan membuat janji sesuai judul lagu utama kami," kata Jiyoon. "Kalian semua punya seseorang yang dibenci kan? Kami akan mendengarkan kisah kalian dan mendatangi seseorang yang kalian benci itu."


Janji 4Minute ini sepertinya tidak terlalu buruk, ya. Siapa sih yang tak ingin didatangi secara pribadi oleh member 4Minute? Mendengar ucapan Jiyoon di atas, HyunA pun melanjutkan.

"Karena kata 'benci' banyak keluar di bagian chorus, sepertinya akan seru kalau kami menyanyikan lagu ini di depan orang yang kalian benci," kata HyunA. "Lalu kami akan minta kalian berbaikan. Kalian harus selalu mengatakan siapa atau apa yang kalian benci jadi kalian bisa cepat berbaikan," Jihyun menambahkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru