NCT U, VIXX cs Terpeleset Saat Tampil, Netter Salahkan 'Show Champion'
Musik

'Show Champion' dikritik habis-habis karena dinilai tak memperhatikan keamanan.

WowKeren - Gelaran acara musik "Show Champion" pada Rabu (27/4) diiringi hujan deras. Akibatnya, kondisi panggung yang dibuat di luar ruangan pun menjadi licin dan berbahaya.

Beberapa idol menjadi korban panggung yang licin ini dan terpeleset saat tampil, diantaranya Taeyong NCT U, Ravi VIXX, personil Cosmic Girls serta idol lainnya. Jaeho History bahkan mengalami patah ibu jari akibat terjatuh di atas panggung.

Dinilai tak mempedulikan keamanan para penyanyi yang tampil, "Show Champion" pun dikritik habis-habisan oleh netter. Netter juga mengkhawatirkan kondisi beberapa idol yang terpeleset akibat panggung yang licin.

"Ravi jatuh, Leo hampir jatuh, kenapa tidak ada orang yang mengeringkan panggungnya?" komentar netter. "Tidak cuma Cosmic Girls. Semua penyanyi yang tampil di 'Show Champion' terpeleset dan jatuh di atas panggung. Aku sampai takut ada yang terluka."


Sementara itu, VIXX berhasil meraih kemenangan di "Show Champion" lewat lagu utama mereka, "Dynamite". Meski kehujanan, N cs menerima trofi "Show Champion" dengan wajah bahagia.

Simak video kompilasi para idol yang terpeleset di atas panggung "Show Champion" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru