Sebut Fansnya dan Steven Tak Alay, Celine Evangelista Malah Banjir Hujatan
Selebriti

Begini curhatan panjang Celine terkait fansnya dan Steven yang disebutnya bukan golongan penggemar alay.

WowKeren - Celine Evangelista belakangan ini kerap kali menjadi bahan bulan-bulanan netter. Tak cuma karena isu pernikahan sesama jenisnya dengan Bacil, ibu dua anak itu juga dibully karena jalinan asmaranya bersama Steven William.

Celine dituding telah menjadi orang ketiga yang merusak hubungan Steven dengan mantan kekasihnya Natasha Wilona. Kini usai mengungkap hubungannya dengan Steven di depan publik, keduanya pun sering kali tampil mesra bersama dan tak ragu saling mengumbar pujian satu sama lain.

Baru-baru ini, Celine mengungkapkan isi hatinya terkait masalah penggemar. Bintang sinetron "Asisten Rumah Tangga" itu mengaku bangga dan bersyukur karena dirinya dan Steven bukan termasuk artis yang memiliki fans alay dan suka dengan hal berbau anarki atau main hakim sendiri.

"Sekali2 posting caption panjang ah.hehe Menurut saya, Artis adalah panutan bagi para Fans nya, jadi baik buruk nya seorang Artis dapat dinilai jg dari Fans mereka," tulis Celine. "Betapa Beruntung saya & @stefannwilliam memiliki Sahabat pecinta kami yang mayoritas sangat Bijak dalam bertindak maupun berkata. Betapa Bangga kami karena fans kami berpendidikan & bukan orang yg termasuk golongan kata "alay" mereka tidak Anarki dan Main Hakim sendiri tanpa mengerti Penyebab asal usul nya. Sangat Berkelas."

Celine juga memberikan masukan pada fans untuk menjadi penggemar yang mendukung idolanya dengan cara positif dan bukan gemar membully atau menyebarkan fitnah. "Penggemar (Fans) atau pendukung adalah seseorang yg menggemari sesuatu/seseorang dgn Antusias, cara menunjukan Antusias yg postif," lanjutnya.


"Bukan memBULLY / memFITNAH untuk menjatuhkan orang yg dianggap "pesaing" bagi idola nya.. Bersainglah dengan Sehat&Damai," tambahnya. "Kasian loh..orang jd mudah menilai bagaimana baik buruk idola anda jika fans nya anarki sprt itu.kalian ini Fans atau pasukan perang?"

Namun sayangnya, curhatan panjang Celine ini tak mendapatkan persetujuan dari banyak netter. Pasalnya, netter justru menilai mantan istri Dirly itu terlalu membenarkan dirinya sendiri.

"Kalo cwek baik it dan hati nya baik it. Tidak perlu mengumbar kebaikan ny. Si @celine_evangelista sudah meras diri nya lah yg paling benar dari yg benar . Dri situ kamu trlihat seprti manusia tidak punya hati dn otak," komentar netter. "Hahha ha aa... yg koar2 malah lebih menunjukan, sikap anda jeng...jeng," tambah yang lain. "Kalo begitu ada baiknya @celine_evangelista cepat menyadari kesalahan dan berubah lebih baik ya," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait