Temani Cukur Rambut, Jokowi Beri Pujian Selangit Untuk Cucu Kesayangannya
SerbaSerbi

Begini cerita menarik saat Jokowi menemani cucunya mencukur rambut di akhir pekan.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Presiden Joko Widodo menghabiskan waktu santai sorenya dengan menyambangi Mal Grand Indonesia bersama keluarga. Dalam kunjungannya kali ini, Jokowi juga menyempatkan diri menemani cucunya, Jan Enthes Srinarendra, untuk mencukur rambut.

Hal itu Jokowi tunjukkan melalui salah satu postingan Facebook resminya. "Akhir pekan kemarin, saya mengantar cucu untuk memotong rambut. Coba perhatikan: potongan rambutnya tidak kalah dengan ayahnya.." tulis Jokowi.

Suasana menarik pun sempat mewarnai acara akhir pekan Jokowi bersama putra Gibran Rakabumi tersebut. Cerita menarik itu sempat diungkapkan oleh salah satu pegawai di barber shop khusus anak-anak yang dikunjungi Jokowi.


Menurutnya, cucu Jokowi itu terlihat pintar dan nurut saat hendak dipotong. "Kalau saya lihat juga anaknya pintar ya, maksudnya nggak rewel gitu, anteng. Sudah ngerti mau dipotong rambutnya," kata barber woman Yulia Alvatina dilansir dari Detik.

Jokowi pun terlihat sangat sayang dan memberi pujian selangit pada cucunya ini. "Ya (Jokowi) banyak muji cucunya. Mungkin karena seorang kakek ya, jadi suka muji-muji cucunya. Muji-nya ya gitu, bilang cucunya pintar, ganteng, nggak nangis. Pokoknya muji-muji gitu," lanjut Yulia.

Dengan suasana ceria, keluarga Jokowi sempat menghabiskan waktunya selama setengah jam di lokasi tersebut. Pasalnya, Jan juga sempat mencuci rambutnya di salon anak ini. "Ya, dia habis potong rambut, dicuci juga ya rambutnya, makanya agak lama," tutup Yulia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru