Rayakan Ultah Nenek, Prilly Latuconsina Bernyanyi Poco-Poco
Selebriti

Yuk, intip kemeriahan ulang tahun nenek Prilly Latuconsina.

WowKeren - Pada Selasa (17/4), Prilly Latuconsina mengunggah beberapa video pada akun Instagram miliknya. Dalam video-video tersebut rupanya ia tengah merayakan ulang tahun neneknya. Berdasarkan tradisi, memang keluarga Prilly tak lupa untuk bergoyang poco-poco saat merayakan ulang tahun.

"Pesta ulang tahun nenekku!" tulis Prilly pada bagian caption dalam bahasa Inggris. "Selalu berterima kasih pada Tuhan atas keluargaku. Dan betul sekali, kita tidak pernah melewatkan goyang poco-poco! (Ngilangin stress banget setelah pusing sama tugas) #Latuconsina’s."

Dalam video tersebut terlihat Prilly mengenakan jumpsuit dan sepatu berwarna hitam sambil bernyanyi lagu poco-poco. Rupanya nyanyian Prilly tersebut diikuti dengan anggota keluarga lain yang turut bergoyang. Sedangkan pada video selanjutnya ada nenek Prilly yang ternyata berusia 70 tahun tengah meniup kue ulang tahunnya.

Kolom komentar pemain film "Danur 2: Maddah" ini pun menjadi ramai. Banyak netter mengucapkan selamat ulang tahun untuk nenek Prilly. Ada juga netter yang memuji suara bagus Prilly saat menyanyikan lagu poco-poco.

"Enak banget suara kak pilly," sahut akun @engel***. "Enak banget suaranya," tambah akun @fierly***.

"Apa cuma gue yang muter berulang ulang video nya Karna suara nya enak?" tulis akun @maria***. "Suara a bagus ka prilly saya makin ngefens," sambung akun @puspita***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru