Bukti Setia, Yoon Park Pilih Perbarui Kontrak dengan JYP Ent.
Selebriti

JYP Entertainment mengonfirmasi mengenai pembaruan kontrak dari salah satu artisnya, Yoon Park.

WowKeren - JYP Entertainment diketahui tak hanya mengelola idol namun juga sejumlah aktor dan aktris. Salah satunya adalah Yoon Park.

Yoon Park telah bergabung dengan JYP Entertainment tahun 2013, 1 tahun setelah debutnya di layar televisi. Setelah 5 tahun bersama JYP, kontrak Yoon Park diketahui akan berakhir bulan Mei mendatang.

Bukti setia, aktor kelahiran 1987 ini memilih memperbarui kontraknya dengan agensi milik Park Jin Young tersebut. Pihak perwakilan agensi pun telah mengeluarkan pernyataan resmi.


"Dasar yang membuatnya memperbarui kontrak sangat kuat dan kami bentuk beberapa tahun ini. Kami senang dapat melanjutkan kerja dengan Yoon Park yang rajin dan memiliki passion tinggi dalam akting," ujar perwakilan agensi. "Dia belakangan ini menerima banyak tawaran tak hanya drama dan teater namun juga film. Kami akan memberikan dukungan penuh hingga dia lebih banyak promosi."

Yoon Park sendiri sudah bergabung di beberapa serial ternama sejak debutnya seperti "Good Doctor", "What's With this Family", The Package", "Age of Youth", hingga "Radio Romance". Selamat Yoon Park..

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait