Netter Bongkar Kejanggalan Ini, Deddy Corbuzier Lamar Sabrina Pakai Cincin Berlian Dikira Gimmick
Selebriti

Netter khawatir momen romantis Deddy-Sabrina cuma settingan seperti yang dilakukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

WowKeren - Deddy Corbuzier sempat melamar kekasihnya , Sabrina Chairunnisa, Senin (19/11) malam. Ketika itu, Deddy mengajak Sabrina makan malam romantis dan memberi kejutan berupa cincin berlian.

Sabrina lantas memamerkan cincin spesial dari Deddy itu. "I Will," tulis Sabrina menjawab lamaran Deddy.

Sayangnya karena marak isu settingan di kalangan artis, postingan Deddy dan Sabrina bikin netter curiga. Ini karena Deddy selama ini jarang mengunggah video romantis. Selain itu, cincin yang dipakai Sabrina terlihat longgar sehingga terkesan hadiah lamaran tak disiapkan secara serius.

"@mastercorbuzier om... ini bukan gimmick kyk di sebelahkan??" kata netter mengkaitkan dengan "drama" Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. "Asli kan oom bukan gimmick kaya sebelah... d jaga ya oom. Jaga keluarga dan iman 👍👍👍 @mastercorbuzier btw selamat oom smg langgeng," harap netter. "Cincinya kebesaran om ded, kayak iklan cincin," seru netter lainnya.

Jawaban Kalina Ditanya Rujuk

InstaStory

Disisi lain, netter juga kepo soal reaksi eks istri Deddy, Kalina Oktarani. Pasalnya beberapa netter masih mengharap Kalina rujuk dengan Deddy.

Terkait lamaran Deddy, Kalina belum bicara apapun. Namun ia sudah sejak lama merestui hubungan Deddy dan Sabrina. Kalina bahkan kadang suka lapor Sabrina jika ada netter yang gagal move on dan memintanya kembali ke Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait