SinB VIVIZ Buka-Bukaan Rasanya Debut Lagi, Dapat Pesan Begini dari G-FRIEND
Selebriti

VIVIZ yang beranggotakan tiga mantan member G-FRIEND akan resmi debut dengan mini album bertajuk 'Beam of Prism.' Begini perasaan SinB debut untuk kedua kalinya.

WowKeren - SinB mengungkapkan perasaannya tentang debut dengan grup baru bernama VIVIZ. Ini adalah debut keduanya setelah G-FRIEND.

VIVIZ yang beranggotakan tiga mantan member G-FRIEND, yakni SinB, Eunha dan Umji, akan debut dengan mini album bertajuk "Beam of Prism." Jelang debut, mereka mengadakan showcase online pada 9 Februari 2022.

SinB, yang melakukan debut keduanya, mengatakan, "Ketika aku masih trainee, aku sangat mempersiapkan dan berlatih lebih keras daripada ketika aku mempersiapkan debut (dengan VIVIZ). Aku berpikir bahwa aku harus melakukannya dengan baik."

SinB melanjutkan, "Karena kami adalah orang-orang yang pernah debut, rasanya seperti kami sudah tahu sesuatu, jadi aku merasa bahwa aku melakukan yang lebih baik, daripada bekerja keras karena tekanan untuk sukses."

VIVIZ juga ditanya apakah mereka menerima nasihat atau dorongan dari sesama member G-FRIEND. Seperti diketahui, Sowon, Yuju dan Yerin memutuskan untuk melanjutkan karier sebagai artis solo.


"Kata-kata yang paling kusyukuri setelah mendengarnya dari para unnie adalah bahwa mereka tidak mengkhawatirkan kami, karena mereka tahu bahwa kami akan melakukannya dengan baik," ungkap mereka.

"Kami merasa yakin setelah mendengar itu. Tentu saja, mereka mendukung kami, tapi itu lebih seperti, 'Jelas, kalian akan melakukan yang luar biasa,'" lanjut VIVIZ.

Sementara itu, "Beam of Prism" adalah mini album yang memadukan warna dan identitas unik VIVIZ yang ditekankan dalam nama tim. Penggemar akan dapat merasakan spektrum musik VIVIZ yang berkembang dengan vokal yang menarik.

Lagu utama dalam mini album "Beam of Prism" berjudul "BOP BOP!" Ini merulapakan lagu dance pop hybrid yang menggabungkan ritme dan disko bergaya Latin.

VIVIZ akan merilis mini album pertama mereka "Beam of Prism" melalui berbagai situs musik online pada 9 Februari pukul 6 sore KST. Mereka juga merilis video musik untuk lagu utama "BOP BOP!" di hari yang sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru