Dituduh Bully, Postingan Jimin Eks AOA Jelang Balik Aktif di Industri Tuai Reaksi Tak Terduga
Selebriti

Jimin Eks AOA telah kembali aktif di industri hiburan lewat program JTBC 'The Second World'. Selain menjadi bahasan, postingannya di Instagram ternyata mendapat reaksi tidak terduga.

WowKeren - Jimin eks AOA akhirnya kembali aktif ke industri dalam program JTBC "The Second World". Sebelum ini, pemilik nama Shin Jimin itu sempat mundur dari dunia hiburan lantaran dituduh melakukan bullying terhadap Kwon Mina.

Pada 29 Agustus, Jimin mengunggah buket bunga sambil menyampaikan perasaannya segera balik menghibur penggemar melalui postingan di Instagram. Dari postingan tersebut, Jimin jelas menunjukkan dirinya tidak sabar untuk segera manggung lagi.

"Halo, ini Shin Jimin. Aku mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan panggungku lagi dengan JTBC 'The Second World'. Ini adalah momen yang sudah lama kutunggu-tunggu, tapi memikirkan tentang berada di atas panggung, aku merasa sangat gugup dan kurang, jadi aku sangat khawatir," kata Jimin pada postingan tersebut.

"Tapi dengan sepenuh hati, aku akan melakukan yang terbaik menunjukkan pada anda dan membuat anda mendengar musik dan pertunjukan bagus. Aku akan menjadi penyanyi yang bekerja keras," lanjutnya.


Terakhir, Jimin berterima kasih kepada semua orang yang sudah membantunya hingga bisa balik seperti ini. Untuk itu, ia meminta banyak cinta dari penggemar dan banyak pihak lainnya.

"Terima kasih banyak untuk semua orang yang membantuku kembali ke panggung. Terima kasih atas kesempatannya. Aku meminta banyak cinta dan minat di 'The Second World' di mana aku berpartisipasi dengan sunbae dan hoobae yang hebat. Siaran pertama hari ini!" tutup Jimin.

Tak lama setelah diunggah, postingan Jimin menjadi topik bahasan panas di forum online instiz. Sebagian netizen menyoroti reaksi tak terduga terhadap Jimin yang pernah tersandung tuduhan bully. Sehingga muncul perdebatan perlukah menerima Jimin kembali di dunia hiburan setelah semua yang terjadi.

"Reaksi di sini cukup murah hati?" kata salah satu netizen. "Kalian tidak perlu memaki seseorang seumur hidup, kalian tidak perlu mendukungnya kalau tidak mau," imbuh netizen lain. "Memang benar Mina itu aneh tapi Shin Jimin juga tidak sepenuhnya bersih??" sahut yang lain.

"Kwon Mina mengatakan dengan mulutnya sendiri kalau tidak ada bullying. Dia menutup mulutnya sepanjang waktu ketika Shin Jimin dibenci, dia tidak punya bukti dan dia bahkan bohong. Jujur, ketika dia bersalah, dia menyalahkan Shin Jimin tapi tidak bisa tetap konsten dan akhirnya mengungkap kehidupan pribadinya. Itu mengapa reaksi di sini berubah," komentar seorang netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait