MTV VMA 2022: Biasa Menjulang, Tinggi Rose BLACKPINK di Sebelah Taylor Swift Gemas Banget
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti
MTV Video Music Awards 2022

Tinggi badan Rose BLACKPINK sontak langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar usai mengabadikan momen bersama dengan Taylor Swift di MTV Video Music Awards 2022.

WowKeren - BLACKPINK diketahui menjadi salah satu yang memberikan penampilan memukau mereka di MTV Video Music Awards atau VMA 2022. Ini menjadi penampilan perdana BLACKPINK membawakan "Pink Venom" secara langsung.

Rose terlihat menjadi anggota BLACKPINK yang ikut di VMA Afterparty bersama dengan sederet selebriti lainnya. Rose sendiri memilih untuk tampil kasual untuk VMA Afterparty perdananya.

Hal yang menghebohkan, Rose mengabadikan beberapa momen kebersamaannya dengan penyanyi ternama. Rose tampak dipeluk oleh Taylor Swift pada potret bersama dengan Sabrina Carpenter. Selain itu, Rose juga menunjukkan pose akrab bersama Nicki Minaj.

Para penggemar sendiri langsung ramai menyoroti mengenai potret Rose bersama dengan Taylor Swift. Apalagi, Taylor Swift menunjukkan rasa sukanya terhadap lagu "Pink Venom" sebelumnya.


Penggemar kemudian syok dengan tinggi badan Rose ketika berdiri bersebelahan dengan Taylor Swift. Pasalnya, Rose berubah menjadi mungil dibandingkan yang terlihat biasanya.

Rose diketahui memang menjadi anggota BLACKPINK tertinggi dengan 168 cm. Namun, Rose tentu masih jauh lebih pendek dibandingkan Taylor Swift yang memiliki tinggi 180 cm.

"Rosé tinggi tapi Taylor raksasa. Rosé terlihat sangat mungil dnegan tinggi Taytay. Taylor 5'9 btw," seru salah seorang penggemar di Twitter. "OMFGG ROSÉ BERSAMA DENGAN TAYLOR AAAAACKKK DAN PERBEDAAN TINGGI MEREKA??" ujar lainnya. "Tinggi Taylor membuat rosé terlihat imut dan mungil," kata lainnya. "Bagaimana tinggi rosé hampir sama dengan Sabrina dan BAGAIMANA ROSÉ LEBIH PENDEK DARI TAYLOR?!?" ucap lainnya.

"Taylor sangat cantik. Dia agak tinggi juga astaga untuk waktu yang lama aku pikir dia setinggi Rosé atau 1-2 inci lebih tinggi," aku lainnya. "Perbedaan tingginya gila karena member tertinggi blackpink Rosé hanya 1.68m ketika Taylor 1.8m," terang lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait